FOTO: Duka Warga Gowa Akibat Banjir dan Longsor

ANTARA FOTO, CNN Indonesia | Jumat, 25/01/2019 21:12 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Seiring curah hujan yang tinggi sejak awal pekan ini, bencana banjir dan longsor terjadi di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Seiring curah hujan yang tinggi sejak awal pekan ini, bencana banjir dan longsor terjadi di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Sejumlah rumah dan masjid di Kecamatan Mamuju, Kabupaten Gowa ambles akibat longsor yang terjadi, Kamis (24/1). (ANTARA FOTO/Abriawan Abhe).
Berdasarkan data BNPB per 25 Januari 2019, jumlah korban akibat banjir dan longsor di Kabuapten Gowa mencapai 44 orang tewas. Selain itu, 10 bangunan rumah rusak dan 1 jembatan rusak.  (ANTARA FOTO/Abriawan Abhe).
Warga mengangkat barangnya di sekitar rumah yang amblas akibat longsor yang terjadi di Kecamatan Mamuju, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Kamis (24/1).  (ANTARA FOTO/Abriawan Abhe).
Polisi melintas di sekitar area ongsor yang terjadi di Kecamatan Mamuju, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Kamis (24/1).(ANTARA FOTO/Abriawan Abhe).
Petugas gabungan bersama anjing pelacak mencari korban yang tertimbun tanah longsor yang terjadi di Kecamatan Mamuju, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Kamis (24/1). (ANTARA FOTO/Abriawan Abhe).
Berdasarkan data BNPB per 25 Januari 2019, 21 masih dinyatakan hilang, 46 luka, dan 2121 mengungsi. (ANTARA FOTO/Abriawan Abhe).
Petugas SAR gabungan mengangkat kantung jenazah korban tanah longsor yang terjadi di Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Kamis (24/1). (ANTARA FOTO/Abriawan Abhe).
Keluarga korban menangis saat menyaksikan jenazah keluarganya dievakuasi yang menjadi korban yang tanah longsor yang terjadi di Kecamatan Mamuju, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Kamis (24/1).  (ANTARA FOTO/Abriawan Abhe).