Petinggi Partai Berkarya Muchdi PR Dukung Jokowi-Ma'ruf

CNN Indonesia | Minggu, 10/02/2019 22:15 WIB
Petinggi Partai Berkarya Muchdi PR Dukung Jokowi-Ma'ruf Petinggi Partai Berkarya yang juga eks terdakwa kasus pembunuhan aktivis Munir Said Thalib, Muchdi PR, mengaku mendukung Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019. (CNN Indonesia/Feri Agus Setyawan)
Jakarta, CNN Indonesia -- Anggota Majelis Tinggi dan juga Wakil Ketua Umum Partai Berkarya Mayor Jenderal Purn Muchdi PR memutuskan untuk mendukung pasangan calon nomor urut 01 Joko Widodo - Ma'ruf Amin.

Mantan Danjen Kopassus tersebut hadir dalam acara deklarasi dan silaturahmi purnawirAwan TNI Polri dengan Jokowi di Jakarta International Expo, Kemayoran , Jakarta, Minggu (10/2). Dia mengenakan pakaian kemeja putih dengan tulisan Jokowi-Maruf di atas saku.

"Pertama karena saya melihat pak Jokowi sudah berbuat banyak selama lima tahun ini," tutur Muchdi.

Dia mengatakan bahwa Jokowi terbukti sudah membangun berbagai infrastruktur. Mulai dari jalan tol, pelabuhan, bandara, industri serta prasarana lainnya.

Menurutnya, semua pembangunan itu sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Indonesia. Atas dasar itulah dia memutuskan untuk mendukung Jokowi meski partainya mendukung Prabowo Subianto - Sandjaga Uno.

"Dan itu setelah reformasi tidak pernah dilakukan presiden siapapun," kata Muchdi.

Sebelumnya, seribu purnawirawan TNI Polri Deklarasi dukungan kepada Jokowi - Ma'ruf di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (10/2). Mereka yang hadir berasal dari angkatan darat, laut dan udara serta pensiunan Polri berbagai angkatan. Pula, berasal dari berbagai wilayah Indonesia.




(bmw/arh)