Doa Jokowi untuk Ani Yudhoyono yang Dirawat di Singapura

fra, CNN Indonesia | Rabu, 13/02/2019 18:24 WIB
Doa Jokowi untuk Ani Yudhoyono yang Dirawat di Singapura Presiden Jokowi mengaku sudah menghubungi Susilo Bambang Yudhoyono untuk bertanya soal kondisi Ani Yudhoyono yang sedang sakit. (CNN Indonesia/Feri Agus Setyawan)
Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendoakan agar istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono cepat diberikan kesembuhan dan bisa kembali ke Indonesia.

Ani menderita kanker darah dan menjalani perawatan di National University Hospital, Singapura.

Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Jokowi, Wakil Presiden Jusuf Kalla dan istri Mufidah Kalla memanjatkan doa untuk kesembuhan Ani Yudhoyono.


"Kita semuanya mendoakan agar Ibu Ani Yudhoyono cepat diberikan kesembuhan, cepat diberikan kesehatan. Kita semuanya mendoakan agar beliau cepat sembuh dan kembali ke Indonesia," kata Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Rabu (13/2).
Doa Jokowi untuk Ani Yudhoyono yang Dirawat di SingapuraAni Yudhoyono saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit di Singapura. (Screenshot via Twitter/@AgusYudhoyono)

Jokowi mengaku sudah memerintahkan Menteri Sekretaris Negara Pratikno serta dokter Kepresidenan, yang dipimpin Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Mayor Jenderal dr. Terawan Agus Putranto, untuk membantu pengobatan Ani.

"Saya udah perintahkan kepada Mensetneg, kepada dokter kepresidenan untuk juga membantu apa yang bisa kita berikan dari sini," ujarnya.

Mantan gubernur DKI Jakarta itu mengatakan dirinya dan Jusuf Kalla sudah menghubungi SBY untuk menanyakan kabar Ani. Jokowi mengaku sedang mengatur waktu untuk menjenguk putri Letnan Jenderal (Purn) TNI Sarwo Edhie Wibowo itu.

"Sudah, empat hari atau lima hari yang lalu saya udah telepon beliau. Pak Jusuf Kalla juga udah telepon beliau untuk mengabarkan mengenai ibu Ani. Mengatur waktu (untuk menjenguk)," kata dia.

(wis/wis)