Besuk Ani Yudhoyono, Prabowo Beri Semangat ke SBY dan AHY

CNN Indonesia | Kamis, 14/02/2019 19:38 WIB
Besuk Ani Yudhoyono, Prabowo Beri Semangat ke SBY dan AHY Prabowo saat bertandang ke rumah SBY beberapa waktu lalu. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyempatkan diri membesuk Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono di National University Hospital, Singapura.

Prabowo membesuk Ani ditengah-tengah agenda safari politik di Jawa Tengah.

"Ditengah kunjungan keliling Jawa Tengah, Pak Prabowo menyegerakan diri menjenguk Bu Ani," kata Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak dalam akun twitternya, Kamis (14/2).

Dahnil mengatakan, Prabowo memberikan semangat kepada Susilo Bambang Yudhoyono dan Agus Yudhoyono yang beberapa waktu terakhir mendampingi Ani di rumah sakit.

Setelah membesuk, Prabowo akan kembali ke Jawa Tengah untuk melanjutkan safari politik.


Dahnil mengunggah foto kebersamaan Prabowo bersama SBY dan AHY. Tampak pula mantan Menteri Koordinator Perekonomian yang juga besan SBY, Hatta Rajasa di foto tersebut.

Ani Yudhoyono saat ini tengah menjalani perawatan intensif di Singapura karena menderita kanker darah.

Doa dan ucapan untuk segera pulih sudah datang dari berbagai tokoh, termasuk dari Presiden Joko Widodo. Jokowi bahkan mengutus dokter kepresidenan untuk membantu menangani pengobatan Ani Yudhoyono. (sur/sur)