Rocky Gerung Siapkan Puisi Akal Sehat di Konser Dewa All Star

frd, CNN Indonesia | Senin, 04/03/2019 06:49 WIB
Rocky Gerung Siapkan Puisi Akal Sehat di Konser Dewa All Star Rocky Gerung dijadwalkan turut hadir dalam konser solidaritas untuk Ahmad Dhani. (ANTARA FOTO/Reno Esnir)
Surabaya, CNN Indonesia -- Konser solidaritas untuk terdakwa kasus ujaran kebencian Ahmad Dhani Prasetyo bertajuk "Dewa 2019 All Star", Minggu (10/3), rencananya akan dihadiri pula oleh tokoh politik, selain para musikus.

Pelaksana konser Didik Darmadi mengatakan konser yang bakal di gelar di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya, ini bakal dihadiri oleh calon presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno.

"Insyaallah Bang Sandiaga Uno hadir," kata Didik, saat ditemui di Surabaya, Minggu (3/3) siang.


Tak hanya Sandi, tokoh yang memiliki kedekatan dengan Dhani, seperti pengamat politik Rocky Gerung, aktivis gerakan #2019GantiPresiden Neno Warisman, dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon juga diperkirakan bakal hadir dalam konser tersebut.

"Yang sudah konfirmasi Bang Rocky Gerung, Mas Fadli Zon datang, teman-teman Gerindra, beberapa seniman-seniman sudah konfirmasi ke saya," katanya.

"Neno itu mengusahakan hadir, dia ada acara di Lampung tapi nanti akan mengonfirmasi Senin," tambah Didik.

Tak hanya sekedar hadir, lanjutnya, Sandiaga, Rocky, dan Neno juga berniat memberikan penampilan khusus yang didedikasikan kepada Dhani dalam konser tersebut.

Didik menyebut Rocky dan Neno bakal membacakan puisi. Sementara itu, Sandiaga Uno juga akan menyanyikan sebuah lagu khusus untuk Dhani, yang juga merupakan kader Partai Gerindra tersebut.

"Mas Rocky Gerung ingin baca puisi tentang akal sehat. Bang Sandi akan nyanyi satu lagu, setelah acara dari Bandung akan datang ke Surabaya. Bunda Neno juga akan baca puisi," kata Didik.

Kendati dihadiri sejumlah tokoh politik, Didik menegaskan konser ini tidak bermuatan politik apalagi ajang kampanye. Konser ini murni solidaritas dari para sahabat Dhani.

"Ini bukan acara kampanye lho ya, cuma yang dateng ini adalah sahabat-sahabat Mas Dhani," katanya.

Dihadiri Sandi, Panitia Klaim Konser Dewa 19 Bukan KampanyeFoto: CNNIndonesia/Asfahan Yahsyi
Selain para politikus, konser tersebut bakal dihadiri oleh sejumlah musikus, di antaranya Dewa 19; Dewi Dewi. Tak ketinggalan, istri Dhani, Mulan Jameela; dan anaknya, Abdul Qodir Jaelani serta Ahmad Al-Ghazali Kohler; serta sejumlah artis lain yang tergabung di Republik Cinta Manajemen lainnya.

(arh)