Prabowo Ingin Kembali Jenguk Ani Yudhoyono

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 15/03/2019 02:40 WIB
Prabowo Ingin Kembali Jenguk Ani Yudhoyono Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto ingin kembali menjenguk Ani Yudhoyono di Singapura. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia -- Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan keinginannya menjenguk Ani Yudhoyono untuk kedua kalinya yang saat ini tengah dirawat di National University Hospital, Singapura.

Keinginan itu disampaikan Prabowo langsung kepada Agus Harimurti Yudhoyono saat keduanya melakukan pertemuan di Rumah Kertanegara malam ini, Kamis (14/3).

"Saya menyampaikan niat saya, saya minta disampaikan ke Pak SBY bahwa saya juga ingin mampir untuk sowan nengok beliau dalam waktu dekat di Singapura," kata Prabowo.


Waktu menjenguk, kata dia, kemungkinan bisa dilakukan di sela-sela kunjungannya ke beberapa daerah saat berkampanye.


"Mungkin dalam perjalanan dari provinsi satu ke yang lain bisa mampir di Singapura," kata dia.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga menanyakan kondisi terkini Ani Yudhoyono yang divonis mengidap kanker darah. Bukan hanya Ani, dia juga sekaligus menanyakan keadaan SBY yang saat ini mendampingi Ani menjalani perawatannya.

"Saya menanyakan kondisi Ibu Ani Yudhoyono yang pernah menjadi ibu negara kita, saya tanya kondisi Pak SBY yang terus mendampingi, dan alhamdulillah beritanya, ya, cukup membawa harapan. Ya kita berdoa terus beliau akan segera pulih," kata dia.


Ani Yudhoyono divonis mengidap kanker darah dan tengah menjalani perawatan di National University Hospital, Singapura. Sebelumnya, Prabowo diketahui telah menjenguk Ani usai melakukan kampanye di beberapa daerah di Indonesia pada Februari lalu. (tst/asr)