Sopir Taksi Online Rampok dan Aniaya Karyawati Bank Mandiri

CNN Indonesia | Sabtu, 16/03/2019 11:40 WIB
Sopir Taksi Online Rampok dan Aniaya Karyawati Bank Mandiri Ilustrasi. (Foto: REUTERS/Crack Palinggi)
Jakarta, CNN Indonesia -- Karyawati PT Bank Mandiri Tbk (Persero) berinisial GS diduga dirampok dan dianiaya oleh supir taksi online dalam perjalanan pulang di kawasan Jakarta Timur pada Jumat (15/3).

Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri Rohan Hafas membenarkan peristiwa itu terjadi. Saat itu, kata dia, GS naik taksi online dari Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) kawasan Kemang, Jakarta Selatan menuju rumahnya di Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Di tengah perjalanan tiba-tiba supir tersebut menghentikan mobilnya dan diduga melakukan perampokan dengan mengancam karyawati tersebut dengan pisau.


"Di tengah jalan dirampok oleh supir taksinya dan dipaksa diambil uangnya dari kartu ATM. Dia dilukai di paha dan di wajah, " kata Rohan kepada CNNIndonesia.com, Sabtu (16/3).


Rohan menuturkan pihaknya sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwenang. Saat ini, kepolisian juga sudah menangkap pelaku pada Sabtu pagi pukul 02.30 WIB.

"Pelaku sudah tertangkap di Cikarang pukul 02.30 dini hari dan diamankan Polda Metro Jaya," kata Rohan.

Saat ini GS tengah dirawat di RS Pondok Kopi Jakarta Timur. Dia tengah mengikuti program Staff Development Program (SDP) ke-16 bersama karyawan lain bank BUMN itu di LPPI di kawasan Kemang. (asa/asa)