Pesawat Telat, Prabowo Batal Lepas Sandi ke Arena Debat

CNN Indonesia | Minggu, 17/03/2019 17:47 WIB
Pesawat Telat, Prabowo Batal Lepas Sandi ke Arena Debat Calon Presiden Prabowo Subianto. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia -- Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto batal melepas Cawapres Sandiaga Uno ke arena debat karena pesawat yang hendak dinaiki Prabowo dari Pontianak mengalami keterlambatan.

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade menyebut Sandiaga Uno awalnya akan berangkat dari Kertanegara, namun akhirnya batal dan akan berangkat dari kediamannya, di Pulombangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan menuju lokasi debat.

Sandi rencananya hanya dilepas oleh keluarga inti untuk berhadapan dengan cawapres 01 Ma'ruf Amin di debat ketiga Pilpres 2019.


"Pak Sandi insyaallah berangkat dari Pulombangkeng lima dilepas keluarga menuju sini," kata Andre di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3).
Andre menyebut, sebelumnya Sandi akan dilepas langsung Prabowo ke lokasi debat oleh mantan Komandan Jenderal Kopassus itu.

"Pak Prabowo kan pesawat terlambat dari Pontianak seharunya Pak Prabowo yang melepas Bang Sandi magrib dari Kertanegara tapi tidak jadi karena pesawat terlambat sampai Jakarta," kata dia.
Hal sama juga diungkapkan Koordinator Juru Bicara BPN, Dahnil Anzar Simanjuntak. Prabowo kata dia belum bisa dipastikan akan menonton debat antara Kertanegara atau Hambalang.

"Karena telat pesawatnya, jadi nanti nonton dengan rakyat antara di Hambalang atau di Kertanegara," katanya.
[Gambas:Video CNN] (ugo/ugo)