Sandi Setia Pakai Infused Water, Ma'ruf Tak Lepas dari Sarung

CNN Indonesia | Minggu, 17/03/2019 21:11 WIB
Sandi Setia Pakai Infused Water, Ma'ruf Tak Lepas dari Sarung Sandiaga setia dengan infused water selama debat cawapres Pilpres 2019. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno tampak tak lepas dari infused water, bahkan di panggung debat cawapres Pilpres 2019 saat menghadapi cawapres 01 Ma'ruf Amin di debat ketiga yang digelar Minggu (17/3) malam.

Di meja tempat Sandi duduk di atas panggung debat tampak satu botol infused water yang didominasi oleh buah lemon.

Sandi memang terkenal enerjik, bergaya hidup sehat dan gemar berolahraga. Bahkan di debat saat menyampaikan visi dan misinya saat sesi pertama, Sandi berjanji akan menggalakkan olahraga 22 menit per hari.


Berkemeja putih, dan dibalut jas berwarna hitam Sandi tampak serius menghadapi meja dengan setumpuk catatan dan infus water di atasnya. Saat jeda, Sandi juga tampak sibuk menulis di kertas catatan yang dia bawa. 


Di seberang Sandi, tampak Ma'ruf Amin dengan gayanya yang khas, bersarung dan berbaju koko putih. Berbeda dengan Sandi yang menyiapkan satu botol air infused water, meja Ma'ruf justru tampak lengang.

Sandi Setia Pakai Infused Water, Ma'ruf Tak Lepas dari SarungMa'ruf Amin setia bersarung di debat cawapres pilpres 2019. (CNN Indonesia/Andry Novelino)


Hanya ada secarik kertas dan bolpen yang belum dia sentuh. Hanya yang menarik justru para pendukungnya yang juga kompak hadir dengan mengenakan pakaian koko dan bersarung. Saat jeda, para pendukung Ma'ruf langsung berselawat sambil meneriakkan nama Jokowi-Ma'ruf.

Bahkan para pendukung ini setiap kali Ma'ruf akan berbicara mereka mengucapkan selawat.


Debat cawapres antara Ma'ruf dan Sandi mengangkat empat tema yakni pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, serta sosial dan budaya.

Debat cawapres kali ini digawangi Transmedia dan bisa disaksikan di CNN Indonesia TV dan seluruh stasiun televisi yang tergabung di bawah Transmedia.

Debat juga bisa disaksikan secara Live Streaming di halaman CNNIndonesia.com. Di situs CNNIndonesia.com, Anda juga bisa membaca menit per menit jalannya debat lewat Live Report, serta memeriksa kebenaran ucapan para cawapres lewat Cek Fakta.

Debat dimoderatori dua presenter Transmedia yaitu Putri Ayuningtyas dan Alfito Deannova Ginting.

[Gambas:Video CNN] (tst/DAL)