Polisi Selidiki Benda Mencurigakan di Rumah Aspirasi Jokowi

CNN Indonesia | Minggu, 17/03/2019 20:52 WIB
Polisi Selidiki Benda Mencurigakan di Rumah Aspirasi Jokowi Tas mencurigakan ditemukan di rumah aspirasi pendukung Jokowi-Ma’ruf, Minggu (17/3). (CNN Indonesia/Priska Sari Pratiwi)
Jakarta, CNN Indonesia -- Polisi saat ini tengah menyelidiki benda mencurigakan yang ada di Rumah Aspirasi Jokowi-Ma'ruf di Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat.
 Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan saat ini personel kepolisian tengah menuju lokasi untuk mengecek benda mencurigakan tersebut.

"Ya kita ada informasi ada sebuah tas ya, sekarang anggota sudah ke sana mengecek," kata Argo di lokasi debat ketiga cawapres di Hotel Sultan, Minggu (17/3).

Argo menuturkan benda mencurigakan tersebut berupa sebuah tas ransel berwarna hitam.

Untuk isinya, dikatakan Argo, pihaknya belum mendapatkan informasi secara detail karena masih dilakukan pengecekan oleh petugas kepolisian. "(Soal isinya) kita belum dapat informasi lagi," ujarnya.

Debat cawapres antara Ma'ruf dan Sandi sudah dimulai sejak pukul 20.00 WIB tadi. Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin pamer tiga kartu sakti saat memaparkan visi dan misi. Di depan para panelis, Ma'ruf memamerkan Kartu Prapekerja, Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Kartu Sembako Murah.

Sementara cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengatakan bila dia dan Prabowo terpilih, maka ujian nasional akan dihapus.


(dis/dea)