Tas Mencurigakan di Rumah Aspirasi Jokowi Berisi Pakaian

CNN Indonesia | Minggu, 17/03/2019 21:04 WIB
Tas Mencurigakan di Rumah Aspirasi Jokowi Berisi Pakaian Tas mencurigakan yang ditemukan di rumah aspirasi pendukung Jokowi-Ma’ruf berisi pakaian, Minggu (17/3). (CNN Indonesia/Priska Sari Pratiwi)
Jakarta, CNN Indonesia -- Polres Metro Jakarta Pusat memastikan tas mencurigakan yang ditemukan di rumah aspirasi pendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin berisi pakaian. Tas berisi pakaian saat ini telah dibawa oleh tim Gegana.

"Ya isinya pakaian saja. Tapi belum diketahui milik siapa," ujar Wakapolres Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar Polisi Arie Ardian kepada CNNIndonesia.com di lokasi, Minggu (17/3) malam.

Pihaknya saat ini masih memeriksa dua orang saksi dari relawan Jokowi-Ma'ruf untuk mengetahui kepemilikan tas tersebut. Ia memastikan kondisi rumah aspirasi yang berlokasi di Tugu Proklamasi saat ini telah aman dan kondusif.



"Dua orang lagi diperiksa. Sudah aman sekarang, aman," katanya.

Sementara itu lokasi penemuan tas mencurigakan itu saat ini telah diberi garis batas polisi. Letaknya berada di bangunan serupa saung yang terletak di halaman rumah aspirasi.

Ratusan relawan pun terlihat dengan santai nonton bareng debat cawapres melalui layar besar yang disediakan.


Debat cawapres antara Ma'ruf dan Sandi sudah dimulai sejak pukul 20.00 WIB tadi. Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin pamer tiga kartu sakti saat memaparkan visi dan misi.

Di depan para panelis, Ma'ruf memamerkan Kartu Prapekerja, Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Kartu Sembako Murah.

Sementara cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengatakan bila dia dan Prabowo terpilih, maka ujian nasional akan dihapus.

[Gambas:Video CNN] (pris/end)