FOTO: Suasana Debat Cawapres, Ma'ruf Versus Sandiaga

Antara Foto, Andry Novelino, CNN Indonesia | Minggu, 17/03/2019 23:59 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno beradu argumen dalam Debat Cawapres 2019 dengan tema Kesehatan, Pendidikan, Ketenagakerjaaan, serta Sosial dan Budaya.

Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno mengikuti debat cawapres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3). (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A).
Debat Pilpres Dalam debat cawapres ini, Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno saling beradu argumen terkait isu-isu sesuai tema, yakni kesehatan, ketenagakerjaan, kesejahteraan, serta sosial dan budaya. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Dalam debat cawapres ini, pendukung Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno hadir di arena debat dan meriahkan acara. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A).
Sandiaga Uno pada debat ini beberapa kali menyampaikan sejumlah keluhan masyarakat yang kemudian dituang ke dalam program kerjanya bersama Prabowo Subianto jika nanti terpilih. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Di sisi lain, Ma'ruf Amin pada beberapa kesempatan menyampaikan capaian kerja pemerintahan Jokowi-JK saat ini, misalnya soal infrastruktur langit. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Sandiaga Uno juga menyebut akan menurunkan jumlah pengangguran. Dia menargetkan penurunan hingga 2 juta pengangguran. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Sedangkan Ma'ruf Amin menjanjikan, jika terpilih bersama Jokowi, akan menumbuhkan 3.500 startup hingga 2024 mendatang. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Sandiaga Uno juga menyinggung soal penciptaan lapangan pekerjaan. Dia menyebut program OK OCE yang pernah ia terapkan di DKI Jakarta saat jadi wakil gubernur, dapat menciptakan lapangan pekerjaan dengan skala nasional. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A).
Di akhir segmen, Sandiaga Uno menyindir program kartu-kartu pemerintahan Jokowi. Kata Sandi, cukup satu kartu untuk segala keperluan, yakni KTP, yang ia keluarkan dari dompetnya dan diikuti para pendukung. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Dalam debat ini Sandiaga Uno sempat mencium tangan Ma'ruf Amin. Sebelumnya, Sandi diminta Ma'ruf menjaga sopan santun dalam debat. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Sandiaga Uno menyempatkan diri untuk selfie di akhir debat cawapres bersama Ma'ruf Amin dan para komisioner KPU. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A).