Jokowi Terima Pimpinan FBR di Istana Bogor

CNN Indonesia | Senin, 18/03/2019 11:18 WIB
Jokowi Terima Pimpinan FBR di Istana Bogor Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan Pimpinan Forum Betawi Rempug (FBR) di Ruang Garuda, Istana Kepresidenan Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (18/3). (CNN Indonesia/Feri Agus Setyawan)
Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan Pimpinan Forum Betawi Rempug (FBR) di Ruang Garuda, Istana Kepresidenan Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (18/3).

Ketua Umum FBR Luthfi Hakim yang memimpin para pengurus bertemu dengan Jokowi. Luthfi yang disambut pertama kali oleh Jokowi. Ia kemudian berfoto dengan orang nomor satu di Indonesia itu.

Menyusul kemudian para pengurus FBR, baik di pusat maupun para koordinator wilayah. Mereka juga mendapat kesempatan berfoto sendiri-sendiri bersama Jokowi.


Luthfi dan para pengurus FBR langsung menuju bangku yang telah disediakan. Menyusul kemudian Jokowi ditemani Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Luthfi duduk berhadapan dengan Jokowi. Ia lantas membuka pembicaraan dengan Jokowi. Luthfi lebih dahulu memperkenalkan para pengurus FBR kepada mantan gubernur DKI Jakarta itu.

"Alhamdulillah berkat taufik hidayah dan Inayah dari Allah SWT, pada pagi hari ini kami bisa bersilaturahmi dengan bapak Presiden," kata Luthfi.

Namun pertemuan Jokowi dengan pengurus FBR berlangsung tertutup. Awak media diminta meninggalkan ruang pertemuan saat Luthfi mulai berbicara.

Sebelum pertemuan, Luthfi mengatakan kedatangan pihaknya untuk bersilaturahmi dan mengucapkan terima kasih kepada Jokowi karena telah memberikan kepedulian kepada masyarakat Betawi.

"Silaturrahmi dan ucapan terima kasih atas kepeduliannya terhadap Betawi," kata Luthfi melalui pesan singkat.

FBR sendiri telah menyatakan dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2019 secara resmi pada Minggu 10 Maret. Jokowi pun hadir dalam acara Deklarasi Dukungan FBR untuk #1 yang digelar di Parkir Puri Mansion, Jakarta.
(fra/gil)