Prabowo Kampanye, Simpatisan Penuhi Stadion Sidolig Bandung

CNN Indonesia | Kamis, 28/03/2019 10:50 WIB
Prabowo Kampanye, Simpatisan Penuhi Stadion Sidolig Bandung Suasana kampanye terbuka capres nomor urut 02, Prabowo Subianto di Bandung, Jawa Barat, Kamis, 28 Maret 2019. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Bandung, CNN Indonesia -- Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menggelar kampanye rapat umum terbuka di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Kamis (28/3).

Dari pantauan CNNIndonesia.com sejak pukul 08.00 WIB sejumlah relawan baik simpatisan maupun nonpartai telah mendatangi area di sekitar stadion yang kerap dipakai tempat berlatihnya tim sepak bola Persib Bandung tersebut.

Warga sekitar telah memenuhi lokasi sejak pagi. Arus lalu lintas di jalur menuju maupun dari arah stadion mengalami kemacetan.


Dalam rapat umum ini, Prabowo akan didampingi Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Prabowo dan AHY dijadwalkan tiba bersama-sama ke lokasi tepat pukul 10.00 WIB.


Tak hanya itu, sejumlah calon legilslatif dari Partai Pengusung juga akan hadir dalam kegiatan kampanye ini.

Sementara itu dari jadwal kegiatan diketahui AHY akan memberi orasi kebangsaan di hadapan relawan, disusul kemudian Prabowo akan memberikan pidato kebangsaan. 

Kegiatan rapat umum dan kampanye terbuka ini adalah kegiatan bersama pertama yang dilakukan oleh Prabowo dan AHY. Sebelumnya AHY pernah melakukan sejumlah kegiatan bersama cawapres Sandiaga Uno, seperti basket bersama sebelum Sandi mengikuti kegiatan debat pilpres pada 17 Maret lalu.

(tst/kid)