Tak Dampingi Prabowo, Sandiaga Nobar Debat Bareng Relawan

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Sabtu, 30/03/2019 13:53 WIB
Tak Dampingi Prabowo, Sandiaga Nobar Debat Bareng Relawan Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno tak mendampingi capres Prabowo Subianto dalam debat malam ini, namun akan nobar bersama para pendukungnya. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia -- Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2 Sandiaga Uno tak akan mendampingi pasangannya Calon Presiden Prabowo Subianto dalam Debat Calon Presiden ke-4 yang akan diselenggarakan nanti malam.

Istri Sandi, Nur Asia, mengungkapkan suaminya akan nonton bareng (nobar) relawan pendukungnya di salah satu posko pemenangan.

"Kami membaur di salah satu posko kami di mana relawan-relawan berjuang untuk memenangkan kami," ujar Nur usai menghadiri sebuah acara di Jakarta, Sabtu pagi (30/3).



Terkait persiapan debat Prabowo, Nur mengungkapkan Sandi tak memberikan dukungan khusus. Namun, Sandi memberikan doa agar debat berjalan lancar.

"Doa semoga semua berjalan lancar dan tidak ada gangguan. Itu saja sih," ujarnya.

Di sisa 20 hari, lanjut Nur, tim Prabowo-Sandi mempersiapkan fisik dan mental. Hal itu dilakukan untuk menghadapi pemberitaan negatif yang terlontar.


"Kami tetap fokus pada program pemenangan Prabowo-Sandi. Insya Allah kami tidak pernah menebarkan berita-berita negatif," ujarnya.

Selain itu, tim juga akan memastikan para ibu dan pihak-pihak yang belum menentukan pilihan menggunakan hak pilihnya atau tidak golput. Di hari pencoblosan, Nur dan pendukung Prabowo-Sandi ingin membirukan Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Debat capres keempat akan digelar nanti malam di Hotel Shangri-la Jakarta mulai pukul 19.00 WIB. Debat mengambil tema pertahanan-keamanan, ideologi, pemerintahan dan hubungan internasional.

Simak juga wawancara eksklusif dengan istri Sandiaga Uno, Nur Asia, berikut ini:
[Gambas:Video CNN] (sfr/stu)