FOTO: Riuh Kampanye Capres-Cawapres Pilpres 2019

ANTARA FOTO, Andry Novelino, CNN Indonesia | Selasa, 02/04/2019 20:29 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Kampanye terbuka capres/cawapres digelar di berbagai kota. Pasangan calon disambut meriah para pendukung yang mengelu-elukannya.

Calon Presiden nomer urut 01 Joko Widodo didampingi istri Iriana Joko Widodo menyapa warga dari atas mobil hias diiringi pawai budaya sebagai rangkaian kampanye terbuka di Palembang. (ANTARA FOTO/Feny Selly/hp)
Calon Presiden nomer urut 01 Joko Widodo berorasi pada kampanye terbuka di Palembang. Kampanye Capres 01 ini dihadiri ribuan pendukung dari berbagai kabupaten dan kota di Provinsi Sumsel. (ANTARA FOTO/Feny Selly/hp)
Warga menyambut dengan antusias Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto sat tiba di lokasi kampanye Akbar, di Pantai Cimpago, Padang. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Capers nomor urut 2 Prabowo Subianto, saat pidato di Kampanye Akbar, di Padang, Sumatera Barat. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno (kanan) menyapa pendukungnya saat menggelar kampanye terbuka di GOR Pangsuma Pontianak, Kalimantan Barat.  Sandiaga menjanjikan akan mewujudkan swasembada pangan jika terpilih pada Pemilu 17 April 2019. (ANTARA FOTO/HS Putra/jhw/aww)
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno berorasi saat menggelar kampanye terbuka di GOR Pangsuma Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (2/4/2019). Sandiaga Uno menjanjikan akan mewujudkan swasembada pangan jika terpilih pada Pemilu 17 April 2019. (ANTARA FOTO/HS Putra/jhw/aww)
Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin menyampaikan pidatonya pada kampanye terbuka di Lapangan Nasional Selong, Lombok Timur, NTB. Ma'ruf menyebut Pilpres bukan perang tapi kontestasi. (ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/hp)
Ma'ruf Amin juga mengingatkan agar tetap menjaga toleransi dalam kehidupan beragama untuk menuju Indonesia sejahtera. (ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/hp)