Prabowo-Sandi dan Anies Sapa Relawan dari Atas Panggung

CNN Indonesia | Minggu, 07/04/2019 06:17 WIB
Prabowo-Sandi dan Anies Sapa Relawan dari Atas Panggung Suasana kampanye akbar pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia -- Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menggelar kampanye akbar Pilpres 2019 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (7/4). Acara diawali dengan subuh putih dilanjutkan doa dan salawat bersama.

Usai doa dan salawat, pembawa acara yang memandu kegiatan kampanye akbar Prabowo-Sandi di GBK meminta relawan untuk tertib dan tenang.

Tak berapa lama, dia pun meminta Prabowo, Sandi dan Anies Baswedan yang juga hadir dalam kegiatan itu untuk naik ke panggung dan menyapa umat.


"Pak Prabowo, Pak Sandi, dan Gubernur DKI, Pak Anies bertiga menyapa umat bersama-sama," kata pembawa acara tersebut di Area Stadion Utama GBK, Minggu (7/4) pagi.


Dalam kesempatan itu pembawa acara melarang petinggi parpol dan petinggi BPN untuk ikut berkeliling menyapa umat.

"Hanya tiga, capres, cawapres, dan Gubernur DKI. Bertiga saja," katanya.

Hal ini pun kemudian disambut oleh para relawan yang memenuhi GBK. Mereka pun kemudian meneriakkan nama Prabowo dan Sandi serta Anies.

Prabowo, Sandi, dan Anies pun tampak bersemangat menyapa para pendukungnya di area ini.

Pantauan CNNIndonesia.com, nama Prabowo terus bergema di seluruh GBK. Prabowo tampak tersenyum mendengar namanya dielu-elukan.


Tak hanya nama Prabowo, nama pentolan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab pun terdengar disebut-sebut dalam kegiatan ini.

"Habib Rizieq, Habib Rizieq," terdengar nama Rizieq dielu-elukan.

Usai menyapa, kegiatan akan berlanjut ke doa bersama dan pembacaan untuk maulid nabi serta sambutan dari Prabowo. (tst/osc)