FOTO: Meriahnya Kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin di Tangerang

CNN Indonesia/Andry Novelino, REUTERS, CNN Indonesia | Senin, 08/04/2019 02:30 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Pasangan capres dan cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin menggelar kampanye terbuka di Tangerang, Banten, Minggu (7/4).

Pawai kostum ikut meramaikan parade kampanye terbuka pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Kota Tangerang. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Karnaval kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin disambut meriah oleh warga Kota Tangerang. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Warga Tangerang antusias saat menghadiri parade kampanye pasangan capres-cawapres 01, Jokowi-Ma'ruf. CNN Indonesia/Andry Novelino
Warga tampak berdesak-desakan melihat dari dekat Jokowi-Ma'ruf yang diiringi karnaval sebelum kampanye terbuka. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jokowi dan Ma'ruf Amin tampak kompak mengacungkan jari telunjuk atau satu, sesuai dengan nomor urut mereka. (REUTERS/Willy Kurniawan).
Dalam kampanye terbuka ini, Jokowi menyempatkan diri memberi pidato. Tampak di sudut panggung terdapat layar Hologram sebagai bagian dari rangkaian acara Pawai Karnaval Bersatu. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jokowi dan Ma'ruf terlihat didampingi istri mereka masing-masing dalam kampanye terbuka di Tangerang. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Capres Joko Widodo memberikan pidato di panggung akhir dari acara Pawai Karnaval Bersatu di Kota Tangerang. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Para simpatisan dan pendukung tampak berebut berjabat tangan dengan Jokowi di atas panggung. (REUTERS/Willy Kurniawan).
Joko Widodo-Ma'ruf Amin menyempatkan diri berdoa bersama dengan pada pendukung di panggung akhir dari acara Pawai Karnaval Bersatu di Kota Tangerang. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Dalam kesempatan ini, seperti biasa, Jokowi mengajak para simpatisan dan pendukungnya berfoto selfie. (REUTERS/Willy Kurniawan).