Prabowo Minta Maaf Tak Bekali Amplop untuk Pendukung di Solo

CNN Indonesia | Rabu, 10/04/2019 15:39 WIB
Prabowo Minta Maaf Tak Bekali Amplop untuk Pendukung di Solo Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia --
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengucap syukur atas kehadiran massa pendukungnya yang datang ke Stadion Sriwedari saat kampanye akbar di Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/4) siang. Dengan nada berseloroh, Prabowo pun meminta maaf kepada para pendukungnya karena tidak membekali amplop.

Prabowo menyebut pendukung yang datang ke Stadion Sriwedari siang ini atas dasar kerelaannya masing-masing. Dia pun berterima kasih atas kehadiran para pendukungnya.

"Saya ucapkan terima kasih atas pengorbanan kalian semua. Kalian datang dari tempat-tempat yang jauh, datang atas kerelaan saudara sekalian," ujar Prabowo dari atas panggung kampanye.


Eks Danjen Kopassus itu kemudian bertanya kepada peserta kampanye yang hadir apakah mereka diberi amplop untuk datang. Karena merasa tak memberi, Prabowo meminta maaf kepada seluruh peserta kampanye yang memenuhi stadion.

"Kalian dikasih duit tidak ke sini? Enggak dikasih duit? Enggak dikasih amplop? Enggak ada amplop? Pak Amien Rais gimana enggak ada amplop. Kita mohon maaf," imbuhnya.

Prabowo mengaku terharu melihat militansi pendukungnya di Solo kendati datang dari jauh dan harus bertahan dari teriknya matahari pada siang ini.

Prabowo tak sendirian dalam kampanye akbar ini. Dia ditemani sejumlah tokoh yang tergabung dalam koalisi Indonesia Adil Makmur. Sejumlah tokoh politik yang hadir di antaranya adalah Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Rachmawati Soekarnoputri, Hidayat Nurwahid, hingga Neno Warisman.
(bin/osc)