FOTO : Adu Kuat Kampanye Jokowi - Prabowo di Solo

Antara Foto, REUTERS, CNN Indonesia | Rabu, 10/04/2019 19:48 WIB

Solo, CNN Indonesia -- Jokowi dan Prabowo secara bergantian menggelar kampanye terbuka di Solo. Solo siginifikan karena jadi basis suara Jokowi yang penting untuk direbut Prabowo.

Calon Presiden no urut 01 Joko Widodo menggelar kampanye terbuka di Solo, Jawa Tengah, Selasa (9/4). Solo adalah kampung halama Jokowi di mana ia pernah jadi wali kota. (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)
Massa tumpah ruah di Stadion Sriwedari di mana Jokowi menggelar kampanye. Solo sebagai kampung halaman juga adalah basis suara Jokowi. (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)
Dalam kampanye akbar di Solo tersebut Jokowi menargetkan perolehan suara di Jawa Tengah sebanyak 70 persen.( ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)
Warga memakai topeng calon Presiden no urut 01 Joko Widodo mengikuti Kampanye Terbuka di Solo, Jawa Tengah, Selasa (9/4). Kampanye akbar tersebut dihadiri pendukung dan simpatisan pasangan Capres-Cawapres no urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin. (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)
Solo dan Jawa Tengah juga merupakan kandang PDIP. Karena itu penting bagi Jokowi untuk menjaga suara di daerahnya ini. (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)
Sehari setelahnya, Rabu (10/4) gilirang capres nomor urut 02 Prabowo Subianto yang berkampanye di Solo. (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)
Sama seperti Jokowi, Prabowo juga memusatkan kampanye di Stadion Sriwedari, Solo. Ia didampingi sejumlah juru kampanye, termasuk Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)
Dalam kampanye di Solo ini, Prabowo sempat menyebut ia tak diizinkan berkampanye di dua tempat di Semarang yakni di GOR Jatidiri dan Simpang Lima. (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)
Pendukung mengenakan topeng pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno saat mengikuti kampanye terbuka di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/4). (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)
Saat berkampanye di Solo, Prabowo menyebut kemenangannya di Pilpres sudah dekat. (REUTERS/Willy Kurniawan)