'Jaran Goyang' dan 'Kereta Malam' Hibur Massa Jokowi di GBK

CNN Indonesia | Sabtu, 13/04/2019 11:54 WIB
'Jaran Goyang' dan 'Kereta Malam' Hibur Massa Jokowi di GBK Suasana pendukung paslon 01 sudah memenuhi arena luar GBK di Konser Putih Bersatu, Kampanye Akbar capres-cawapres 01, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin di GBK, Sabtu (13/4). (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia -- Panitia kampanye akbar pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin mulai menghibur puluhan ribu massa yang berada di dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/4).

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, seorang pedangdut perempuan terdengar melantunkan lagu 'Jaran Goyang' dan 'Kereta Malam'. Massa yang sudah ada di dalam stadion terlihat bergoyang dan ikut menyanyikan lirik kedua lagu tersebut yang sudah dimodifikasi.
"Jug ijag ijug, Jokowi lagi," ucap pedangdut menyelipkan kalimat tersebut saat bernyanyi di kampanye bertajuk 'Konser Putih Bersatu' itu.

Dari pantauan, secara bertahap dari sejumlah pintu para relawan juga mulai memasuki stadion. Sebagian lebih kursi tribun terlihat sudah diduduki massa.


Sementara di lapangan, terpantau mulai dipenuhi massa. Panitia juga terlihat membagikan payung dan caping berwarna merah putih bagi relawan yang ada di lapangan.
Payung dan caping itu diberikan mengingat massa di lapangan tidak terlindungi oleh atap stadion. (jps/ayp)