'Satu Sah' dan 'Tak Ada Sandi' Saat Kampanye Jokowi di GBK

CNN Indonesia | Sabtu, 13/04/2019 15:11 WIB
'Satu Sah' dan 'Tak Ada Sandi' Saat Kampanye Jokowi di GBK Relawan menghadiri acara Konser Putih Bersatu dalam rangka kampanye akbar pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'aruf Amin di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/4/2019). (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)
Jakarta, CNN Indonesia -- Komedian Lies Hartono alias Cak Lontong turut menjadi pengisi acara dalam kampanye akbar capres cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/4).

Cak Lontong mengingatkan pada massa pendukung di GBK untuk mencoblos paslon nomor urut 01 itu pada hari pemilihan 17 April mendatang.

"Saya ingatkan jangan lupa 17 April nyoblos satu. Kalau nyoblos lebih dari satu tidak sah," ujar Cak Lontong.

Ia pun sempat menyindir kubu lawan dengan menyebut tak ada istilah untuk angka dua. "Ingat pentingnya persatuan, pertigaan, perempatan, tapi tidak ada perduaan. Hati-hati untuk yang sering berduaan, yang ketiga adalah setan," katanya.
'Satu Sah' dan 'Tak Ada Sandi' Saat Kampanye Jokowi di GBKPendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin mengikuti Konser Putih Bersatu dalam rangka kampanye akbar pasangan pasangan tersebut di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (13/4/2019). (CNN Indonesia/Safir Makki)

Sindiran lain juga disampaikan komedian Arie Kriting. Ia menyinggung nama cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno.


Awalnya Arie menyampaikan tersedia Wi-Fi gratis di arena GBK. Wi-Fi itu disebut Arie tak membutuhkan password atau kata sandi.

"Di sini ada Wi-Fi gratis, tidak pakai password jadi tidak pakai sandi ya. Tidak pakai. Tidak ada sandi," ucap Arie yang disambut tawa massa pendukung.

Kampanye akbar rencananya akan dimulai pukul 14.00 WIB. Jokowi tiba di GBK sekitar pukul 15.00 WIB. Selain dari parpol, sejumlah artis juga bakal meramaikan kampanye tersebut.
[Gambas:Video CNN] (pris/dea)