Djoksan Sebut Program Kerja Jadi Andalan Duo 02 Saat Debat

CNN Indonesia | Sabtu, 13/04/2019 19:26 WIB
Djoksan Sebut Program Kerja Jadi Andalan Duo 02 Saat Debat Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Djoko Santoso (Foto: CNN Indonesia/Feri Agus Setyawan)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Djoko Santoso hadir di lokasi debat sekitar pukul 18.25 WIB.

Djoko datang lebih dulu dari pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 02 itu. Djoko pun langsung menuju ke pintu VIP, yang berada di lobi Grand Ballroom, Hotel Sultan, Jakarta Pusat.

Saat bertemu awak media, Djoko menyebut tak ada persiapan khusus dari Prabowo maupun Sandi. Keduanya, kata dia, hanya akan menyampaikan program-program kerja yang akan dijalankan selama lima tahun jika keduanya terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden.


"Program jelas sesuai visi harus ketahanan pangan harus air bersih dan energi dan kemudian penataan kelembagaan dan pertahanan," kata dia.

Djoko juga menyebut, tak ada satu aspek yang dikhususkan oleh Prabowo-Sandi.


"Debat mempertemukan dua pendapat barangkali kalau pendapat berkesesuaian nanti bisa bermanfaat untuk bangsa dan negara. Ya seluruh aspek, (fokus) kita tidak mefokuskan salah satu," katanya.

Prabowo sendiri sudah hadir di lokasi debat. (tst/asa)