Ahok Acungkan Telunjuk Bertinta Usai Nyoblos di Osaka

CNN Indonesia | Minggu, 14/04/2019 16:07 WIB
Ahok Acungkan Telunjuk Bertinta Usai Nyoblos di Osaka Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok telah memberikan hak pilihnya dalam Pemilu 2019 di Osaka, Jepang, Minggu (14/4). (Screenshot via instagram (@basukibtp))
Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok telah memberikan hak pilihnya dalam Pemilu 2019 di Osaka, Jepang, Minggu (14/4).

Pria yang saat ini disapa BTP itu memamerkan dirinya yang telah memberikan hak pilih dengan mengunggah sebuah foto di akun instagram @basukibtp.

Dalam foto yang diunggah terlihat foto Ahok mengenakan kemeja putih sambil mengacungkan satu jari kanan yang telah bertinta biru. Sementara di belakangnya terlihat latar berwarna merah dan putih dengan tulisan Pemilu 2019 Osaka.

Pada keterangan foto, Ahok menuliskan bahwa dirinya baru saja selesai memberikan hak suara pada Pemilu 2019.
[Gambas:Instagram]
'Baru saja selesai memberikan hak suara pada Pemilu 2019 di Osaka, Jepang. Ayo memilih, jangan golput!'


Foto itu diunggah Ahok sekitar pukul 15.30 WIB. Hingga saat ini unggahan itu telah disukai 50.518 penggunan instagram dan mendapat lebih dari 800 komentar.

Unggahan serupa juga dicuitkan Ahok di akun twitter @basuki_btp.

Pemungutan suara di luar negeri diketahui dilaksanakan lebih awal yakni pada 8 hingga 14 April 2019. Meski demikian proses penghitungan suara tetap dilakukan bersamaan dengan pelaksanaan di Indonesia yakni pada 17 April mendatang.
[Gambas:Video CNN] (psp/gil)