Isi Masa Tenang, Ma'ruf Amin Santai dan Main dengan Cucu

CNN Indonesia | Senin, 15/04/2019 11:24 WIB
Isi Masa Tenang, Ma'ruf Amin Santai dan Main dengan Cucu Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin bersama istri Nyai Wury Estu Handayani menghabiskan hari kedua masa tenang dengan kegiatan santai di rumah dan bermain dengan cucu di Taman Kodok, Menteng. (Dok. TKN Jokowi-Ma'ruf)
Jakarta, CNN Indonesia -- Calon wakil presiden  (cawapres) nomor urut 02, Ma'ruf Amin menghabiskan hari kedua masa tenang dengan bersantai di rumah dan main dengan cucunya Zaitunah di Taman Kodok, Menteng.

Ma'ruf mengawali hari dengan membaca koran dan bersepeda statis selama di rumahnya selama sekitar 10 menit. Ditemani istrinya Wury Estu Handayani, Ma'ruf terlihat menggunakan kaus, topi, dan sepatu olahraga.

"Santai saja. Serius tapi santai. Sersan. Saya santai sama keluarga, baca koran, olahraga sepeda statis. Main sama cucu. Kita menikmati suasana tenang," kata Ma'ruf, Senin (15/4) pagi.

Ma'ruf bersama istri dan cucunya kemudian bermain bola dan menyusun abjad. Cucu Ma'ruf pun beberapa kali terlihat melempar bola berwarna pink ke arah Ma'ruf dan terkadang memberikan abjad ke neneknya.
Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin bersama istri Nyai Wury Estu Handayani menghabiskan hari kedua masa tenang dengan kegiatan santai di rumah dan bermain dengan cucu di Taman Kodok, Menteng. (Dok. TKN Jokowi-Ma'ruf)



Selanjutnya, Ma'ruf dan istri mengajak cucunya bersepeda ke Taman Kodok yang berjarak 100 meter dari kediamannya.

Cucu Ma'ruf terlihat menikmati bermain sepeda bersama kakek dan neneknya. Bahkan Wury sampai kewalahan mengawal cucunya yang belum sempurna mengendalikan setang sepeda.

Bosan bermain sepeda, Zaitunah berlari-lari. Ma'ruf dan istri mengikutinya dari belakang. Sekitar 30 menit bermain di Taman Kodok, mereka pun kembali ke kediaman.

"Menjalani hari dengan tenang, santai," kata  Ma'ruf sambil tertawa dan mengajak cucunya ke dalam rumah.

Pilpres 2019 telah memasuki masa tenang sejak 14 hingga 16 April 2019. Capres nomor urut 01 Joko Widodo dan cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengisi masa tenang dengan menunaikan ibadah umrah. Sementara capres nomor urut 01 Prabowo Subianto mengisi masa tenang dengan menghadiri undangan pernikahan anak buahnya dan berolahraga.
[Gambas:Video CNN] (mts/dea)