FOTO: Distribusi Logistik Pesta Demokrasi 2019

CNN Indonesia/Safir Makki, ANTARA FOTO, AP PHOTO, CNN Indonesia | Selasa, 16/04/2019 06:50 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- KPU telah mendistribusikan logistik Pemilu 2019 hingga ke daerah-daerah terpencil. KPU memastikan seluruh logistik tiba tepat waktu sebelum hari H pencoblosan.

Petugas Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) memeriksa kelengkapan logistik Pemilu 2019 di Gudang Logistik KPU Kecamatan Tanah Abang, Jakarta, Senin (15/4). Petugas menemukan kerusakan gembok yang mengganggu distribusi kotak suara ke kantor kelurahan. (CNNIndonesia/Safir Makki)
Petugas Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) di Gudang Logistik KPU Kecamatan Tanah Abang, Jakarta, memastikan tidak ada kerusakan di setiap item logistik, mulai dari surat suara, kotak suara, bilik suara, sampul surat suara hingga kelengkapan alat seperti spidol, pulpen, dan tinta. (CNNIndonesia/Safir Makki).
Petugas Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilu 2019 menghitung ulang surat suara per TPS di gudang logistik II Komisi Independen Pemilihan (KIP) Lhokseumawe, Aceh, Sabtu (13/4). Penghitungan ulang tersebut untuk meminimalisir kekurangan dan kelebihan logistik pemilu pada hari pencoblosan 17 April 2019. (ANTARA FOTO/Rahmad/aww).
Petugas Komisi Independen Pemilihan (KIP) memasukkan logistik Pemilu 2019 ke dalam kotak suara di gudang logistik KIP Lhokseumawe, Aceh, Senin (8/4). KIP mempersiapkan berbagai kebutuhan logistik Pemilu ke dalam ke dalam 2.494 kotak suara untuk didistribusikan ke 477 TPS dengan jumlah DPT 130.106 jiwa. (ANTARA FOTO/Rahmad/aww).
Petugas mengangkat kotak suara untuk didistribusikan ke sejumlah Panitia Pemungutan Suara (PPS) di gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Solo, Jawa Tengah, Senin (15/4/). (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/aww).
Petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) daerah pedalaman mengangkut berbagai kebutuhan logistik pemilu saat penjemputan dari gudang logistik Komisi Independen Pemilihan (KIP) Lhokseumawe, Aceh, Senin (15/4).(ANTARA FOTO/Rahmad/aww).
Anggota Polri dan TNI mengawal distribusi logistik Pemilu 2019 yang diangkut menggunakan kuda ke TPS-TPS di desa terpencil di Tempurejo, Jember, Jawa Timur, Indonesia, Senin (15/4). (AP Photo/Trisnadi)
Personel Polri mengawal sejumlah pekerja pengangkut barang (porter) menyeberangi sungai saat membawa logistik Pemilu serentak 2019 ke dua desa terpencil di kaki Pegunungan Meratus, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Minggu (14/4). (ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/wsj).
Petugas memasukkan logistik Pemilu ke dalam perahu untuk dikirim ke Kecamatan Batubual di dermaga Pelabuhan Kecil Namlea, Pulau Buru, Maluku, Senin (15/4). KPU Pulau Buru mendistribusikan logistik Pemilu menggunakan jalur laut karena akses jalan darat terbatas. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/ama).
Petugas mengangkat logistik Pemilu 2019 yang akan dikirim ke distrik-distrik di Bandara Wamena, Jayawijaya, Papua, Sabtu (13/4/2019). Logistik Pemilu 2019 tersebut didistribusikan lewat udara dengan menggunakan helikopter ke kabupaten Yalimo yakni di distrik Welare dan Benawa. (ANTARA FOTO/Yusran Uccang/aww).
Pekerja mengangkut kotak suara Pemilu 2019 ke dalam truk saat distribusi di Kantor Kecamatan Tegal Timur, Tegal, Jawa Tengah, Senin (15/4/2019). Menurut Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tegal Timur, logistik dari PPK ke sejumlah Penyelenggara Pemungutan Suara (PPS) masih mengalami kendala. (ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah)
Petugas mengangkat logistik Pemilu 2019 saat akan didistribusikan ke distrik-distrik di Kantor KPUD Wamena, Jayawijaya, Papua, Minggu (14/4). Logistik Pemilu 2019 tersebut didistribusikan ke 1.072 TPS yang tersebar di 40 distrik di kabupaten Jayawijaya. (ANTARA FOTO/Yusran Uccang/foc).