FOTO: Kala Paslon 01 dan 02 Masuk Bilik Suara

Adhi Wicaksono, Andry Novelino, Hesti Rika, Safir Makki , CNN Indonesia | Rabu, 17/04/2019 12:33 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Momen kala paslon 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan paslon 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno masuk bilik suara dan menyelesaikan hak pilihnya.

Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo didampingi istrinya Iriana menggunakan hak suaranya pada Pilpres 2019 di TPS 008, Gambir, Jakarta, Rabu, 17 April 2019. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jokowi dan Iriana tiba di TPS 008 berlokasi di halaman Gedung Lembaga Administrasi Negara (LAN), Jalan Veteran, Jakarta Pusat, sekitar pukul 10.16 WIB. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jokowi dan Iriana terdaftar di nomor urut 154 dan 155 daftar DPT TPS itu dari total 198 pemilih yang terdaftar dan 22 pemilih dalam daftar pemilih tetap tambahan. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Sementara itu, Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin menggunakan hak suaranya pada Pilpres 2019 di TPS 02, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu, 17 April 2019. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Ma'ruf tiba bersama istrinya, Wury Handayani sekitar pukul 09.32 WIB. Mereka berdua kompak mengenakan busana serba putih-putih. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Sebelum mencoblos, Ma'ruf terlebih dulu berolahraga menggunakan sepeda statis di kediaman pribadinya, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Di tempat lain, calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menggunakan hak pilihnya di TPS 041, Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019). (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Prabowo pun mengaku akan langsung bertolak ke Kertanegara IV kediamannya di Jakarta. Di sana Prabowo akan berkumpul dengan petinggi partai koalisi, petinggi BPN, pemuka agama, dan tentu calon wakil presiden Sandiaga Uno. (CNNIndonesia/Andry Novelino)
Sebelum meninggalkan TPS Prabowo sempat menghampiri sejumlah emak-emak yang bernyanyi dan meneriakkan yel-yel 'Prabowo Presiden' (CNNIndonesia/Andry Novelino)
Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno mengaku lega usai memberikan hak pilihnya di TPS 002, Kebayoran Baru bersama istri, Noor Asiah Uno. (CNNIndonesia/Safir Makki)
Menurut Sandi, Indonesia termasuk negara yang hebat karena dapat menjalankan kontestasi pemilu dengan lancar. (CNNIndonesia/Safir Makki)
Calon wakil presiden Sandiaga Uno menghabiskan waktu 10 menit di bilik suara untuk mencoblos (CNNIndonesia//Safir Makki)