Usai Pencoblosan, Jokowi-Megawati Bertemu di Istana Negara

CNN Indonesia | Rabu, 17/04/2019 15:36 WIB
Usai Pencoblosan, Jokowi-Megawati Bertemu di Istana Negara Ilustrasi Joko Widodo dan Megawati Soekarnoputri. (Dok. Istimewa).
Jakarta, CNN Indonesia -- Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) menerima kedatangan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (17/4) sekitar pukul 15.00 WIB.

Namun, pertemuan terbilang singkat. Pasalnya, sekitar pukul 15.21 WIB, rangkaian rombongan Megawati mulai bergerak ke luar Istana Negara. Selain itu, pertemuan tersebut tidak terbuka bagi awak media. Walhasil, tidak diketahui isi perbincangan antara Jokowi dan Megawati.

Setelah pertemuan itu, Jokowi dijadwalkan bertolak ke Djakarta Theater di kawasan Jakarta Pusat untuk menemui para kader Tim Kampanye Nasional (TKN). Di tempat itu, Jokowi akan memantau hasil perhitungan cepat Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.



Sementara itu, Megawati dikabarkan juga akan mengikuti Jokowi ke Djakarta Theater, sebelum akhirnya kembali ke kediamannya di kawasan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Sebelumnya diketahui, Megawati didampingi Prananda Prabowo dan Puan Maharani.

"Beliau akan kembali ke kediaman di Kebagusan ini," ujar Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto.

[Gambas:Video CNN] (uli/lav)