Fadli Zon: Sandi Diminta Istirahat atau Tidur oleh Prabowo

CNN Indonesia | Kamis, 18/04/2019 15:32 WIB
Fadli Zon: Sandi Diminta Istirahat atau Tidur oleh Prabowo Sandiaga Uno disebut sedang sakit karena tak bisa mendampingi Prabowo. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia -- Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyebut Sandiaga Uno bukan menghilang dengan tidak mendampingi Prabowo Subianto saat dua kali memberikan keterangan terkait hasil quick count Pilpres 2019.

Fadli menyebut Sandiaga diminta istirahat oleh Prabowo kemarin.

Dalam akun twitternya, @fadlizon, Fadli mengaku berada di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara 4 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan kemarin malam. Usai mencoblos, kubu Prabowo Sandi memang berkumpul di rumah Prabowo itu.


Saat itu Sandiaga duduk di sebelah Fadli usai salat maghrib berjamaah.

"Semalam setelah shalat Magrib berjamaah di Kertanegara 4, P @sandiuno kebetulan duduk sebelah saya," kata Fadli Zon, Kamis (18/4).

Siang harinya, Sandi menurut Fadli berpuasa sunah. Karena itu setelah salat maghrib, Sandi diminta Prabowo untuk istirahat atau tidur.

"@sandiuno kebetulan duduk sebelah saya. Lalu buka puasa, n diminta istirahat atau tidur dulu oleh P @prabowo,"  kata Fadli.

"Sy pun ketiduran di kursi 1-2 jam krn kurang tidur," imbuh kata Wakil Ketua DPR itu.

Sandiaga diketahui tak mendampingi Prabowo saat dua kali memberikan keterangan soal hasil quick count. Sejauh ini Prabowo merasa unggul di Pilpres ini dengan perolehan 62 persen suara.

Sama seperti Pilpres 2014, tadi malam Prabowo juga melakukan sujud syukur usai mengklaim menang.

Sandiaga sendiri sudah angkat suara. Ia mengaku sedang sakit. Prabowo menurut Sandi juga sudah menjenguknya.

"Terima kasih Pak @prabowo yang sudah menjenguk saya tadi malam ditemani kucing kesayangannya. Mohon maaf belum bisa mendampingi bapak," tulis Sandi di akun Instagram pribadinya @sandiuno, Kamis (18/4).

Lewat akun Instagram itu juga Sandi mengunggah foto Prabowo yang masih mengenakan kemeja safari dengan kucing kesayangannya 'Bobby the Cat'. Dalam foto itu, Sandi didampingi oleh istrinya Nur Asia Uno. Sandi meminta doa untuk kesembuhannya. (sur/sur)