Prabowo soal Utusan Jokowi: Belum ada yang Datang

CNN Indonesia | Kamis, 18/04/2019 19:17 WIB
Prabowo soal Utusan Jokowi: Belum ada yang Datang Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia -- Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto membantah ada utusan dari Calon Presiden petahana Joko Widodo yang dikirim menemuinya usai Pilpres 2019. Menurut Prabowo, sejauh ini belum ada perwakilan dari Jokowi yang datang.

"Belum, belum ada. Belum belum," kata Prabowo usai deklarasi kemenangan berdasarkan real count pihaknya, di kediamannya, Kebayoran Baru, Kertanegara, Jakarta, Kamis (18/4).

Meski begitu, Prabowo menyebut hubungannya dengan Jokowi baik-baik saja. Bahkan bukan hanya dengan Jokowi, hubungan Prabowo dengan semua pihak di jajaran pendukung 01 juga berjalan baik.


"Tapi yang jelas hubungan saya baik dengan beliau dan semua. Ya semua yang kita inginkan baik," kata Prabowo.


Hal sama juga diungkapkan oleh Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade. Sejak siang tak ada satu pun orang dari luar koalisi yang datang menemui Prabowo.

"Enggak ada. Ya dari tadi yang datang kita-kita aja. Nggak ada tuh dari sebelah," katanya.

Meski begitu, Andre menyebut pihaknya akan tetap memenuhi undangan dari pihak Jokowi jika memang Prabowo diajak bertemu.

"Ya kalau ketemu ya boleh-boleh saja, kan silaturahmi," kata dia.


Sebelumnya, Jokowi mengaku telah mengutus seseorang untuk bertemu Prabowo. Jokowi menyatakan ingin menjalin komunikasi dengan Prabowo dan Sandiaga usai saling berkompetisi pada Pemilu 2019.

"Tadi siang saya sudah mengutus seseorang untuk bertemu dengan beliau (Prabowo). Agar kita bisa berkomunikasi," kata Jokowi. (tst/ugo)