Terminal Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai Terbakar

CNN Indonesia | Jumat, 19/04/2019 17:37 WIB
PT Angkasa Pura I menginformasikan bahwa terminal domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali pada pukul 16.45 WITA terbakar. Bandara Ngurah Rai. (Dok. Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali terbakar. PT Angkasa Pura I (Persero) menginformasikan bahwa kebakaran terjadi di area terminal domestik.

Corporate Communication  Senior Manager  PT Angkasa Pura I Awaluddin mengatakan kebakaran tersebut terjadi pada pukul 16.00 WITA. 


"Benar telah terjadi kebakaran di area Terminal Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali pada pukul 16.00 WITA," katanya dalam pernyataan yang dikeluarkan, Jumat (19/4).


Awaluddin mengatakan kebakaran tersebut telah berhasil dipadamkan pada pukul 16.45 oleh petugas pemadam kebakaran dan Avsec Bandara. Selain memadamkan api, petugas juga sudah mengevakuasi penumpang di sekitar lokasi kejadian.

Awaluddin mengatakan pihaknya akan segera melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab kebakaran tersebut. "Mohon maaf atas ketidakyamanan yang terjadi," katanya. 

[Gambas:Video CNN]

(agt/agt)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK