Masyarakat Antusias Sambut Jokowi di Grand Indonesia

ANTARA, CNN Indonesia | Sabtu, 20/04/2019 14:07 WIB
Masyarakat Antusias Sambut Jokowi di Grand Indonesia Ilustrasi. Grand Indonesia, salah satu mal di Jakarta. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Masyarakat berkumpul menantikan kedatangan Presiden Joko Widodo di Grand Indonesia, Jakarta, setelah beredar kabar bahwa Mantan Gubernur DKI itu akan mengunjungi lokasi tersebut.

Pantauan di sekitar West Mall Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (20/4), pengunjung sudah memenuhi Lobi Amarta di Grand Indonesia untuk satu tujuan yakni melihat kedatangan Presiden dan rombongan.

Salah satu pengunjung yakni Meliana yang mengaku sebagai penggemar berat Jokowi itu rela berdesakan untuk bisa berkesempatan melihat lebih dekat Jokowi saat nanti tiba.



"Saya lewat tadi, kok ramai sekali. Saya tanya ternyata katanya Pak Jokowi mau datang. Ya saya tunggu saja di sini," ucapnya.

Tak hanya Meliana seorang, bahkan sejumlah kelompok masyarakat pendukung Jokowi juga sudah terlihat berkumpul memenuhi area lobi Grand Indonesia ketika mendengar presiden akan hadir di pusat perbelanjaan itu.


"Tidak sengaja kita. Memang mau kumpul-kumpul memang di Grand Indonesia. Pas dengar Pak Jokowi datang kami telepon semuanya biar datang," ujar Ani.

Sekitar pukul 13.30 WIB, Presiden Jokowi tampak hadir dan langsung disambut oleh masyarakat yang telah menantinya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo memilih bersantai di Istana Bogor, Jawa Barat, usai pemilu yang bertepatan dengan hari libur Paskah pada Jumat (19/4).

Calon presiden petahana nomor 01 itu sebelumnya menyempatkan diri salat Jumat di Masjid Baitussalam yang berada di lingkungan Istana Kepresidenan Bogor.

Usai salat Jumat sekitar pukul 12.30 WIB, Jokowi kembali ke Wisma Bayurini. Namun sebelumnya, Presiden sempat menyapa warga serta bersalaman dan berswafoto dengan mereka.


[Gambas:Video CNN]

(ard)