Usai Kunjungi Grand Indonesia, Jokowi Pulang Naik MRT

CNN Indonesia | Sabtu, 20/04/2019 18:07 WIB
Usai Kunjungi Grand Indonesia, Jokowi Pulang Naik MRT Jokowi menggunakan Moda Raya Terpadu (MRT) ketika hendak pulang ke Istana Bogor, pada Sabtu (20/4). (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggunakan Moda Raya Terpadu (MRT) ketika hendak pulang ke Istana Bogor, pada Sabtu (20/4). Sebelumnya, Jokowi mengunjungi pusat perbelanjaan, Grand Indonesia (GI).

Jokowi meninggalkan Grand Indonesia pukul 17.16 WIB. Ia ditemani oleh Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir dan CEO of NET Mediatama Televisi Wishnutama. Keduanya juga tampak menemani mantan Gubernur DKI Jakarta itu sejak di Grand Indonesia.

Menariknya, Jokowi yang juga ditemani relawan Jokowi lainnya berjalan kaki dari Grand Indonesia menuju Stasiun Bundaran Hotel Indonesia (HI).


"Mau ke Bogor. Kalau kosong ya naik (MRT) kalau rame ya tidak naik," kata Jokowi di Grand Indonesia, Sabtu (20/4).

Kedatangan Jokowi di Stasiun Bundaran HI mendapat sambutan riuh dari masyarakat. Mereka meneriakkan nama 'Jokowi, Jokowi'. Beberapa dari mereka mengajak Jokowi berswafoto.


Jokowi pun berdesak-desakan di MRT dengan penumpang lainnya. Ia memilih berdiri sambil mengobrol santai dengan para relawan Jokowi dan penumpang lainnya.

Ada hal menarik dalam perjalanan. Relawan Jokowi dan penumpang menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Bagimu negeri di dalam MRT. Dari beberapa relawan Jokowi itu tampak beberapa artis ternama seperti Kirana Larasati, Olla Ramlan, Chaca Federika, Kristina, dan Yasmine Widblood. (ulf/asa)