Lebaran Sebentar Lagi, Sudah Persiapkan Mobil untuk Mudik?

Advertorial, CNN Indonesia | Jumat, 17/05/2019 00:00 WIB
Lebaran Sebentar Lagi, Sudah Persiapkan Mobil untuk Mudik? Mudik dengan mobil yang semakin nyaman dengan keberadaan jalan tol.
Jakarta, CNN Indonesia -- Lebaran tinggal menghitung hari. Di hari Idul Fitri, masyarakat Indonesia akan memanfaatkan waktu libur yang ada untuk mudik, pulang ke kampung halaman. Sebelum mudik tentunya kendaraan adalah salah satu hal yang jadi pertimbangan utama. Mau mudik ke kampung halaman dengan kendaraan umum atau kendaraan pribadi? Keduanya memiliki nilai lebihnya masing-masing, tergantung dari kebutuhan.

Namun yang perlu digarisbawahi adalah salah satu keuntungan mudik menggunakan kendaraan pribadi lebih fleksibel dan bisa memuat segala barang bawaan lebih maksimal, termasuk anggota keluarga yang dibawa. Apalagi mudik dengan mobil jadi pilihan yang baik, mengingat akses tol saat ini, khususnya di Jawa sudah rampung dari ujung barat hingga timur.

Jalan tol kini sudah tersambung dari Merak hingga Surabaya, sehingga memberikan kecepatan dan kenyamanan selama perjalanan pulang kampung. Sejumlah ruas tol baru seperti tol Gempol-Pandaan sepanjang 1,6 km. Dilanjutkan dengan tol Pandaan-Malang sepanjang 37,62 km.


Ada juga tol baru di daerah Sumatera yaitu tol Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi seksi Sei Rampah-Tebing Tinggi dengan panjang 9,2 km. Untuk di daerah Kalimantan, ada tol Balikpapan-Samarinda sepanjang 99,3 km, dan daerah Sulawesi ada tol Manado-Bitung Seksi 1a-b dan 2a.

Dengan adanya tol tentu saja mudik dengan mobil bisa lebih cepat dan efisien. Anda bisa membawa seluruh anggota keluarga beserta oleh-oleh, semuanya masuk ke dalam mobil. Selain lebih cepat, mudik menggunakan mobil pun memberikan nilai lebih karena terhindar dari terik matahari maupun juga hujan yang bisa kapan saja terjadi.

Lalu, bagaimana jika belum memiliki mobil pribadi? Menyewa mobil memang bisa jadi alternatif pilihan, namun liburan di kampung halaman akan terasa kurang menyenangkan dan leluasa karena terbayang waktu sewa yang terbatas. Oleh karena itu solusi paling tepat adalah segera miliki mobil impian Anda.

Masih ada waktu untuk membeli mobil impian. Jika tidak memunginkan membeli secara cash atau tunai, membeli secara kredit pun bisa jadi solusinya. Karena terdapat berbagai kemudahan bisa dilakukan dalam membeli mobil, salah satunya dengan cara kredit di BCA Finance.

Selama bulan Ramadhan ini, BCA Finance memberikan promo gratis asuransi tahun pertama, untuk setiap pengajuan kredit mobil baru yang disetujui pada periode 25 April hingga 31 Mei 2019. Untuk ketentuannya, BCA Finance menerapkan pengajuan kredit fix dan cap, tenor 5 dan 6 tahun. Kredit mobil gratis asuransi tahun pertama ini berlaku di Jabotabek dan 18 Kota lain di Indonesia.

Kira-kira berapa sih nominal yang dihemat bila mengikuti program Kredit Mobil Gratis Asuransi 1 tahun ini? Jadi, apabila harga mobil sebesar 250 juta rupiah, untuk daerah jabo dan jabar, nominal yang dihemat sekitar 5,2 juta rupiah! Cukup menarik bukan? Untuk info lebih lanjut, hubungi halo BCA di 1500888 atau cek IG @mybcaf (adv/adv)