Ustaz Arifin Ilham Masuki Masa Kritis, Keluarga Mohon Doa

CNN Indonesia | Selasa, 21/05/2019 21:32 WIB
Ustaz Arifin Ilham Masuki Masa Kritis, Keluarga Mohon Doa Ustaz Arifin Ilham dikabarkan memasuki masa kritis karena penyakit kanker. (CNN Indonesia/Martahan Sohuturon)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penceramah sekaligus pimpinan Majelis Azzikra, Sentul, Ustaz Arifin Ilham dikabarkan masih dalam kondisi kritis di RS Penang, Malaysia, Selasa (21/5). Ia dirawat di rumah sakit di negeri jiran karena sakit kanker yang dideritanya.

"Assalamualaikum wr wb. Tepat hari ini Abi @kh_m_arifin_ilham sedang mengalami masa kritis," kata putra Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz dalam unggahan di instagramnya, Selasa (21/5).

[Gambas:Instagram]


Dikonfirmasi melalui manajer Alvin, pihak keluarga meminta masyarakat tidak termakan kabar bohong yang beredar, salah satunya mengenai kabar wafatnya Ustaz Arifin Ilham. 

"Kami selaku keluarga mohon doa dari teman2 semua untuk kesembuhan Abi @kh_m_arifin_ilham, semoga bisa melewati semua cobaan ini, bisa disembuhkan dan dipulihkan kembali, insyaAllah, aamiin," sambungnya.

Arifin Ilham diketahui menderita sakit kanker getah bening yang memaksanya harus mendapat perawatan di Malaysia sejak 10 Januari 2019. Arifin diterbangkan ke Malaysia usai sebelumnya menjalani pengobatan dan perawatan di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Arifin Ilham beberapa hari mendapat perawatan intensif di Pavilion Kencana RSCM. Akhir Januari kemarin, Arifin telah diperbolehkan pulang dan menjalani perawatan jalan di Tanah Air.

(ain)