FOTO: Massa Bakar Pos Polisi di Pontianak

Antara Foto,, CNN Indonesia | Rabu, 22/05/2019 16:39 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Sekelompok orang tak dikenal membakar sebuah pos polisi di Perempatan Jalan Tanjung Raya I, Pontianak Timur, Pontianak, Kalimantan Barat.

Massa menolak hasil perhitungan suara Pilpres 2019 di Pontianak, Kalimantan Barat. Mereka sempat membakar kantor polisi dan melempar batu ke aparat keamanan. (ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang).
Kabid Humas Polda Kalbar AKBP Donny Charles Go mengatakan pembakaran pos polisi itu diduga dilatarbelakangi berita tentang peserta aksi yang meninggal. (ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang)
Massa juga menduduki Jembatan Kapuas di Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (22/5). Polisi masih berupaya mengendalikan situasi di Pontianak. (ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang)
Tiga anggota TNI AD berdiri di depan pos polisi yang telah dibakar massa di Tanjung Raya, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (22/5). (ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang)
Seorang anggota Dit Sabhara Polda Kalbar bersiaga di depan pos polisi yang telah dibakar massa di Tanjung Raya, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (22/5). (ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang)
Dua petugas kepolisian menggiring seorang terduga provokator saat terjadi keributan yang dilakukan sekelompok warga di Jembatan Kapuas di Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (22/5). (ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang).
Sejumlah anggota TNI AD membawa lelaki yang terluka saat terjadi aksi lempar batu dari sekelompok warga, ke rumah sakit dari Tanjung Raya di Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (22/5). (ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang).
Seorang warga yang terluka saat terjadi aksi lempar batu dari sekelompok warga dibawa ke rumah sakit dari Tanjung Raya di Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (22/5/). (ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang).