Massa Aksi 22 Mei Kuasai Jalan Brigjen Katamso Palmerah

CNN Indonesia | Rabu, 22/05/2019 17:28 WIB
Massa Aksi 22 Mei Kuasai Jalan Brigjen Katamso Palmerah Warga kembali menyemut di kawasan Slipi, Jakarta Barat. Masa kembali tumpah ke jalanan setelah sebelumnya dibubarkan secara damai oleh kepolisian. (CNN Indonesia/Rayhand Purnama Karim JP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Massa aksi 22 Mei masih menguasai ruas Jalan Brigjen Katamso Palmerah, mengarah ke Jati Baru, Jakarta Pusat, Rabu (22/5).

Pantauan CNNIndonesia.com di lokasi, massa masih berupaya menguasai jalan tersebut sembari melempari petugas kepolisian yang berjaga dengan batu dan kaca. Bahkan, massa juga menyerang petugas menggunakan petasan.

Beberapa orang meneriaki petugas dengan ejekan. Petugas membalas aksi itu dengan menembakkan gas air mata ke arah kerumunan masa.

Aksi bakar ban juga terjadi di tengah yang jalan dilakukan oleh massa.


Sementara itu, bentrokan pecah sekitar sekitar pukul 16.10 WIB di Jembatan Slipi Jaya sisi arah Slipi dan Kemanggisan. Akibat kericuhan tersebut Tol Dalam Kota yang berada di bawah Jembatan Slipi Jaya sempat ditutup di kedua arah selama sekitar 15 menit.

Pantauan CNNIndonesia.com, massa melempari petugas dengan batu. Sementara polisi terus menghalau massa hingga ke arah Kemanggisan dengan menggunakan tembakan gas air mata.
[Gambas:Video CNN] (ryh/pmg)