FOTO : Kawasan Jalan MH Thamrin Mulai Kondusif

Safir Makki, CNN Indonesia | Senin, 27/05/2019 15:32 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Jalan MH Thamrin di depan Gedung Bawaslu sempat mencekam pada 21-23 Mei malam karena bentrok petugas dan pedemo, namun kini kondusif meski polisi masih berjaga.

Tameng polisi dipasang untuk membatasi kendaraan yang melintas di kawasan MH Thamrin, Jakarta, Senin, 27 Mei 2019. Kawasan MH Thamrin berangsur kondusif setelah kerusuhan 21-23 Mei malam. Meski begitu, keamanan masih siaga berjaga. (CNNIndonesia/Safir Makki)
Kawat duri dan beton masih dipasang di sekitar Bawaslu, Jakarta, Senin, 27 Mei 2019. Jalanan MH Thamrin di depan Gedung itu pun ditutup bagi pengguna lalu lintas umum. (CNNIndonesia/Safir Makki)
Polisi Brimob beristirahat di halte transjakarta bundaran HI, Jakarta, Senin, 27 Mei 2019. Halte transjakarta ini masih ditutup untuk umum sampai beberapa hari ke depan, salah satunya karena pemblokadean jalan MH Thamrin yang berada di depan gedugn Bawaslu RI. (CNNIndonesia/Safir Makki)
Warga yang beraktifitas di kawasan MH Thamrin mulai ramai, Stasiun MRT Bundaran HI sudah dibuka. (CNNIndonesia/Safir Makki)
Meski sudah kondusif, perkantoran tetap menjaga keamanan secara ketat. Barang bawaan pengunjung diperiksa pihak keamanan perkantoran. (CNNIndonesia/Safir Makki)
Karyawan yang bekerja di kawasan MH Thamrin melompati pagar saat jam istirahat kerja di mal Sarinah, Jakarta, Senin, 27 Mei 2019. Mal tertua se-Indonesia itu berada tepat di seberang Gedung Bawaslu RI. (CNNIndonesia/Safir Makki)
Pusat perbelanjaan Sarinah sudah beroperasi kembali setelah empat hari tutup akibat aksi demo di depan Bawaslu. (CNNIndonesia/Safir Makki)
Ruas jalan MH Thamrin dari kawasan Monas menuju Sarinah sudah dibuka, namun volume kendaraan yang melintas tak ramai. (CNNIndonesia/Safir Makki)
Karyawan menyempatkan diri berfoto di ruas jalan yang sepi di kawasan MH Thamrin, Jakarta, Senin, 27 Mei 2019. Hari ini merupakan hari pertama kerja setelah diliburkan pada 21 sampai 24 Mei pekan lalu. (CNNIndonesia/Safir Makki)
Warga yang sedang berlibur pun memanfaatkan momen lengang kawasan MH Thamrin untuk berfoto pascakerusuhan 21-23 Mei malam 2019. (CNNIndonesia/Safir Makki)