FOTO : Padat Arus Mudik Pelabuhan Merak

Antara Foto,, CNN Indonesia | Jumat, 31/05/2019 11:59 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Pemudik mulai memadati Pelabuhan Merak. Pengelola Pelabuhan memprediksi jumlah penumpang arus mudik 2019 naik mencapai 15 persen

Sejumlah kendaraan pemudik yang akan menyebrang ke Sumatera keluar dari pintu Tol Merak setelah terjebak kemacetan di KM-96 Tol Merak, di Cilegon, Banten, Kamis (30/5). (ANTARA FOTO/Dziki Oktomauliyadi).
Foto udara ribuan kendaraan pemudik tujuan Pulau Sumatera antre sebelum memasuki kapal roro di Pelabuhan Merak, Banten. Puncak arus mudik di Pelabuhan Merak diprediksi terjadi tanggal 31 Mei - 2 Juni 2019. (ANTARA FOTO/Dziki Oktomauliyadi).
Para pemudik yang akan menyeberang ke Sumatera antre memasuki kapal roro di Pelabuhan Merak, Banten, Kamis (30/5). (ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman).
PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Merak menyiapkan sebanyak 48 loket tiket tambahan di Pelabuhan Merak. Penambahan loket tiket itu di antaranya 8 unit untuk mobil dan 19 untuk motor sedangkan sisanya untuk pejalan kaki. (ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman).
Pengelola pelabuhan juga melakukan diferensiasi (diskon dan kenaikan) tarif tiket terpadu lintas penyeberangan dari Pelabuhan Merak, Banten ke Pelabuhan Bakauheni, Lampung. (ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman).
Sejumlah pemudik motor tujuan Sumatera antre memasuki kapal roro, di Pelabuhan Merak, Banten, Jumat (31/5) dini hari.  (ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman)
Pengelola Pelabuhan Merak memprediksi jumlah kendaraan yang melintas di Merak diperkirakan mencapai 175 ribu dalam sehari. (ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman)
 Antrean kendaraan sempat terlihat di kantong parkir dermaga 1,2, dan 3. Para pemudik antre untuk masuk ke dalam kapal. (ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman).