Luhut Ingatkan Prabowo, BPN Ucapkan Terima Kasih

CNN Indonesia | Jumat, 31/05/2019 14:23 WIB
Luhut Ingatkan Prabowo, BPN Ucapkan Terima Kasih Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan. (CNN Indonesia/Feri Agus Setyawan)
Jakarta, CNN Indonesia -- Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade mengucapkan terima kasih kepada Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan yang telah memberikan masukan dan mengingatkan Prabowo.

Luhut mengingatkan Prabowo agar berhati-hari terhadap masukan dari orang-orang di sekelilingnya.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Luhut atas masukannya," ucap Andre saat dihubungi CNNIndonesia.com, Jumat (31/5).


Andre mengamini bahwa Luhut mengingatkan Prabowo dalam posisi sebagai kawan. Andre mengetahui Luhut dan Prabowo memiliki kedekatan di masa silam. Hingga kini, keduanya pun masih berkawan.
Meski begitu, Andre juga meminta Luhut agar tak khawatir. Terutama soal Prabowo dalam menerima masukan.

Andre menjelaskan bahwa Prabowo merupakan orang yang terbuka. Mau menerima masukan dari berbagai tokoh. Terutama yang berkaitan dengan kepentingan negara. Prabowo, kata Andre, selalu mengambil keputusan atas pertimbangan yang matang.

Andre juga yakin Prabowo bukan orang yang bisa dipengaruhi orang lain. Karenanya, Luhut diminta tidak terlalu khawatir dengan Prabowo.

"Pak Prabowo adalah sosok pemimpin. Beliau menampung masukan dari berbagai tokoh. Tetapi dalam pengambilan keputusan, beliau independen, jadi Pak Luhut tidak perlu cemas," kata Andre.
Andre juga menekankan bahwa Prabowo adalah sosok pemimpin. Telah memakan asam garam di dunia politik. Wawasannya pun luas.

Selain itu, lanjut Andre, Prabowo memiliki ketegasan dalam bersikap. Pula, mempunyai pendirian yang kuat. Oleh karena itu, Andre yakin Prabowo selalu memutuskan sesuatu atas pertimbangan yang matang. Tidak semata-mata mengikuti masukan yang datang dari berbagai pihak.

"Sekali lagi terima kasih Pak Luhut. Tetapi jangan ajari ikan berenang," kata Andre.
[Gambas:Video CNN] (bmw/ugo)