Buka Puasa Bersama, Oso Ucapkan Selamat ke Ma'ruf Amin

CNN Indonesia | Senin, 03/06/2019 17:24 WIB
Buka Puasa Bersama, Oso Ucapkan Selamat ke Ma'ruf Amin Ma'ruf Amin dalam satu acara. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Calon wakil presiden terpilih, Ma'ruf Amin menyambangi kediaman Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang atau Oso yang berlokasi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan untuk acara buka puasa bersama.

Dari pantauan CNNIndonesia.com, Ma'ruf tiba di kediaman Oso sekitar pukul 16.33 WIB. Ma'ruf yang ditemani istri, nampak mengenakan pakaian serba putih dan peci khas yang biasa dia gunakan.

Kedatangan Ma'ruf ini digelar untuk bersilaturahmi dan buka puasa bersama Oso dan beberapa tokoh lainnya.


Di lokasi, Ma'ruf langsung disambut oleh Oso dan keluarga. Keduanya kemudian bersalaman, Oso pun langsung mengajak Ma'ruf beserta istri ke dalam rumah.


"Assalamualaikum," kata Ma'ruf menyapa media dan Oso secara bersamaan.

Dalam kegiatan ini juga hadir penceramah agama Yusuf Mansur dan beberapa tokoh lainnya. Oso sendiri menyebut dalam sambutannya tak ingin hanya berbuka berempat saja. Dia sengaja mengundang tokoh lain dalam kegiatan ini.


Oso juga mengucapkan selamat kepada Ma'ruf yang telah terpilih sebagai wakil presiden mendampingi Jokowi dalam periode 2019-2024.

"Saya haturkan selamat atas terpilihnya Pak Ma'ruf. Semoga bisa membawa kebaikan," kata Oso. (tst/asa)