FOTO: Polisi Geledah Rumah Terduga Pelaku Bom Kartasura

Antara Foto,, CNN Indonesia | Selasa, 04/06/2019 10:36 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Pada dini hari, polisi melakukan penggeledahan dan menemukan sejumlah barang di rumah terduga pelaku peledakkan Pospam Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.

Seorang anggota kepolisian menjaga lokasi kejadian ledakan di Pos Pantau Arus Mudik Joglosemar, Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (4/6). (ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)
Petugas Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara lokasi kejadian bom bunuh diri di Pospam Kartasura. Ledakan terjadi pukul 22.30 WIB. Anggota polisi yang berada di pos pantau pospam tugu Kartasura berhasil menyelamatkan diri, sementara pelaku mengalami luka parah. (ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)
Tim Inafis Polres Sukoharjo melakukan olah tempat kejadian perkara ledakan di Pospam Tugu Kartasura. Terduga pelaku pembawa bom tersebut kritis dan masih mendapat perawatan medis. (ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)
Mobil ambulans milik kepolisian tiba di lokasi kejadian ledakan di Pospam Kartasura, Sukoharjo. Kini Terduga pelaku pengeboman pos polisi Kartasura dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Semarang untuk mendapatkan perawatan medis dan pemeriksaan. (ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)
Terduga pelaku melakukan aksi meledakkan diri di Pos Pengemanan Kartasura, namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)
Polisi memasang garis polisi saat penggeledahan rumah pelaku peledakan Pospam Kartasura di dusun Kranggan, Wirogunan, Kartasura. Polisi menyebut pelaku berusia 22 tahun dan terpapar afiliasi ISIS. (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)
Polisi juga menyebut pelaku pengeboman merupakan lone wolf dan rekam jejaknya di dalam kelompok masih belum terlihat. (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)
Polisi menyatakan saat ini pos polisi yang coba diledakkan terduga pelaku pada Selasa (4/6) siang ini telah dalam situasi kondusif. (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)
Dari barang bukti yang diamankan di rumah pelaku, polisi menemukan sejumlah bahan kimia seperti belerang dan potassium. (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)