Anies Salat Id di Balai Kota Bersama Warga dan Pejabat DKI

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 05/06/2019 07:35 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan didampingi keluarga dan jajaran pemprov DKI melaksanakan salat Id di Balai Kota. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melaksanakan Salat Ied di Halaman Balai Kota DKI Jakarta. (CNN Indonesia/LB Ciputri Hutabarat)
Jakarta, CNN Indonesia -- Berpakaian putih dan ditemani keluarga, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melaksanakan Salat Id di halaman Balai Kota DKI Jakarta.

Dari pantauan CNNIndonesia.com di lapangan, Anies duduk di saf paling depan, didampingi Sekretaris Daerah DKI Saefullah dan sejumlah jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta lainnya.

Salat Ied di Balai Kota tahun ini mengambil tema bertema 'Perkhidmatan dan Kepedulian Sosial' dengan khatib salat Didin Hafidhuddin, Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat. Sementara imam salat bernama Ahmad Muhajir.


Anies sendiri tahun ini tak mudik ke kota asalnya, Yogyakarta, dan bersama seluruh keluarganya berkumpul di ibu kota.

Rencananya, usai melaksanakan Salat Id, Anies akan mengunjungi Presiden RI Joko dan menghadiri acara open house bersama sejumlah kolega lainnya.

Pada sore hari sekitar pukul 15.00 WIB, Anies melaksanakan open house bagi warga DKI Jakarta di Rumah Dinas Gubernur di kawasan Taman Suropati, Menteng Jakarta Pusat. Open house dilaksanakan hingga pukul 17.00 WIB. (ctr/vws)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK