Dari Boston, Sandiaga Uno Ucapkan Selamat Lebaran

CNN Indonesia | Rabu, 05/06/2019 13:37 WIB
Dari Boston, Sandiaga Uno Ucapkan Selamat Lebaran Sandiaga Uno dan Nur Asia Uno ucapakan selamat idul fitri 2019 dari Boston. (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, yang juga merupakan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Uno merayakan Idul Fitri 1440 Hijiriah di Boston, Amerika Serikat. 

Sandi merayakan lebaran 2019 bersama istri dan ketiga anaknya. Dia juga menyempatkan diri untuk mengunggah video berdurasi 58 detik di akun instagram pribadinya, Sandiuno. 

Dalam video itu, Sandi dan keluarga secara bersamaan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri. Mereka juga kompak menangkupkan kedua tangannya tanda permohonan maaf. 


"Bismilahirohmanirohim, kami dari Boston mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri. Minal'aidin walfaizin semoga kita kembali menjadi manusia yang fitri di hari raya ini," kata Sandi smelalui video di akun instagram Sandiuno, Rabu (5/6). 


Di akhir video, Sandi juga menambahkan percakapan pendek dengan putra bungsunya, Sulaiman. Keduanya berbincang perihal makanan apa yang akan disantap usai melaksanakan Salat Id nanti. 

"Hey Sulaeman. Are you happy? Sudah lapar? Mau makan apa?" kata Sandi yang hanya dibalas bisikan oleh Sulaeman. 

Sandi pun kemudian meneriakan kata rendang. Namun kata dia, di sini (Boston) tidak ada rendang untuk dimakan usai salat Idul Fitri. 

"Makan apa? Enggak ada rendang. Adanya telur. Makan telur ya?" kata Sandi. 

[Gambas:Instagram]

Postingan itu juga Sandi bubuhi dengan keterangan terkait tempat pelaksanaan salat Id dirinya dan keluarga di Boston. Dia mengaku menggelar salat Id bersama umat muslim lainnya di Islamic Society of Boston Cultural Center. 


"Senang sekali bisa merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga dan juga umat Muslim dari segala penjuru dunia," kata Sandi. 

[Gambas:Video CNN] (tst/DAL)