Menkominfo: Ini Tahun Terakhir Halalbihalal sebagai Menteri

CNN Indonesia | Kamis, 13/06/2019 11:58 WIB
Menkominfo: Ini Tahun Terakhir Halalbihalal sebagai Menteri Menkominfo menyebut 2019 merupakan tahun terakhirnya halalbihalal sebagai menteri. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengatakan bahwa tahun ini adalah tahun terakhir dirinya melakukan halalbihalal bersama jajaran Kementerian Kominfo sebagai menteri.

Pernyataan tersebut disampaikan dalam acara Halalbihalal 1 Syawal 1440 Hijriah bersama keluarga besar Kementerian Kominfo di Lapangan Anantakupa, Kantor Kementerian Kominfo, Jakarta, Rabu (12/06).

Rudiantara menceritakan bahwa dirinya sudah lima kali menghadiri halalbihalal Kominfo, dan seiring dengan berakhirnya masa jabatan menteri, maka tahun ini adalah tahun terakhirnya.


"Jadi tahun terakhir periode saya sebagai menteri untuk melakukan halalbihalal bersama teman-teman," kata Rudiantara, dikutip dari situs resmi Kominfo, Kamis (13/6).

Meskipun demikian, Rudiantara mengajak semua pihak tidak bersedih namun bergembira karena sudah tuntas berpuasa selama bulan Ramadan.

"Kita melewati bulan Ramadan, bulan yang penuh ampunan, bulan yang penuh maghfiroh bagi kita semua yang melaksanakan ibadah kita di bulan Ramadan," katanya.

Dia juga meminta maaf kepada semua pihak yang sudah memberikan ucapan selamat Lebaran melalui pesan singkat namun belum sempat untuk dibalas olehnya.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan media yang sudah setia memberitakan berbagai informasi terkait Kementerian Kominfo.

"Saya ucapkan terima kasih pada teman-teman media yang senantiasa memberitakan mengabarkan apa-apa yang sudah dilakukan oleh Kominfo yang tentunya memberi nilai tambah bagi masyarakat Indonesia," katanya.

Meski belum ada pasangan capres-cawapres yang resmi disahkan sebagai pemenang Pilpres 2019, sejumlah kabar susunan kabinet beredar. Selain itu, Jokowi mengindikasikan sejumlah nama atau partai yang kemungkinan mendapat jatah kursi menteri di kabinetnya.

[Gambas:Video CNN] (arh/dea)