Romi: Selamat Bersidang Pak Jokowi dan Pak Prabowo

CNN Indonesia | Jumat, 14/06/2019 15:10 WIB
Romi: Selamat Bersidang Pak Jokowi dan Pak Prabowo (CNN Indonesia/Bimo Wiwoho)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy atau yang akrab disapa Romy turut menunjukkan perhatian terhadap para pihak yang tengah menjalani sidang di Mahkamah Konstitusi.

Diketahui, MK menggelar sidang perdana Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) 2019. Pihak yang bersengketa antara lain paslon 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dan KPU, ditambah pihak terkait yakni paslon 01 Jokowi-Ma'ruf dan Bawaslu.

"Selamat atas sidangnya buat Pak Prabowo dan Pak Jokowi yang sekarang di MK sudah dimulai," ucap Romi.


Romi mengatakan itu di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) seraya mengenakan rompi oren khas tersangka kasus korupsi Jumat (14/6). Saat turun dari mobil untuk menjalani pemeriksaan, dia bicara kepada awak media sebelum masuk ke dalam gedung KPK.

"Apapun hasilnya itulah yang terbaik," lanjutnya seraya tersenyum.

Romi tidak menghindari awak media. Dia berjalan dengan santai. Senyum semringah juga nampak dari wajahnya. Meski begitu, dia hanya bicara sedikit lalu masuk ke gedung KPK seraya membawa map berwarna cokelat.

Sebelumya, Romy sempat mengaku sakit saat berada di tahanan. Dia mengaku terkena diare. Saat ini, Romy mengatakan sudah merasa lebih baik.

"Iya saya Alhamdulillah, saya jalani pemeriksaan dulu ya," kata Romy. (bmw/eks)