FOTO: Festival Damai Keselamatan Berlalu Lintas

CNN Indonesia/Andry Novelino, CNN Indonesia | Minggu, 23/06/2019 13:27 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Polisi menggelar festival dama Millenial Road Safety dengan mengambil tema 'Merajut Persatuan dalam Kebhinekaan dan Millennial Safety Road'. 

Ratusan orang meramaikan Festival Damai Millenial Road Safety yang diadakan di Monas. Jakarta, Minggu 23 Juni 2019. Berbagai Atraksi seperti Bom Asap, ketangkasan bermotor dan terjun payung ikut mewarnai Festival Damai. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Acara yang digelar di Lapangan Monumen Nasional, Jakarta Pusat ini mengambil tema 'Merajut Persatuan dalam Kebhinekaan dan Millennial Safety Road'. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Ratusan warga DKI Jakarta dan sekitarnya antusias menghadiri acara keselamatan berkendara ini. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Banyaknya warga yang mengikuti acara ini membuat polisi merekaya lalu lintas di sekitar monas. Sejumlah jalan ditutup dan arus kendaraan dialihkan ke jalan lain. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Berbagai Atraksi seperti Bom Asap, ketangkasan bermotor hingga terjun payung ikut mewarnai festival damai keselamatan berlalu lintas ini. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Sejumlah artis dihadirkan untuk meramaikan acara seperti Sheila on 7, Wali, RAN, dan Zaskia Gotik. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Acara ini juga digelar untuk acara juga digelar untuk merajut kembali persatuan dan kesatuan Indonesia khususnya generasi milenial. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Peserta kegiatan akan melakukan deklarasi damai terkait disiplin lalu lintas serta kesatuan Indonesia. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Peserta juga mendeklarasikan dukungan pada program pemerintah untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat serta keselamatan berlalu lintas. dan siap menjadi pelopor persatuan dalam kebhinekaan. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Polisi menyebut selama ini masih banyak korban kecelakaan lalu lintas yang dipicu kurangnya disiplin dalam berkendara. Acara ini diharapkan bisa jadi cikal bakal disiplin berlalu lintas di kalangan generasi muda. (CNN Indonesia/Andry Novelino)