Polisi Tangkap Pembunuh Perempuan Terikat Rafia di Tangerang

CNN Indonesia | Senin, 24/06/2019 12:59 WIB
Polisi Tangkap Pembunuh Perempuan Terikat Rafia di Tangerang Polisi mengamankan pelaku pembunuhan seorang perempuan yang ditemukan tewas di semak danau bekas galian pasir dengan kondisi tangan dan kaki terikat rafia. (Foto Ilustrasi: Istockphoto/ilbusca)
Jakarta, CNN Indonesia -- Polres Metro Tangerang Selatan menangkap seorang pelaku pembunuhan terhadap seorang remaja perempuan di Tangerang.

Seorang remaja perempuan berinisial FSL (17) diketahui ditemukan tewas di semak-semak dekat danau bekas galian pasir di kawasan Kampung Kebon Baru, Kabupaten Tangerang pada Jumat (21/6).

Remaja tersebut ditemukan dalam kondisi tangan, kaki, serta leher terikat tali rafia.

"Pelaku sudah diamankan," kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Iriawan saat dikonfirmasi, Senin (24/6).

Ferdi belum mau merinci soal identitas pelaku pembunuhan tersebut.


Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Selatan Kompol Alexander Yurikho menyampaikan dugaan pembunuhan itu diketahui dari sejumlah luka yang ada di sekujur tubuh korban.

Alex mengatakan jasad korban tersebut memiliki luka lecet, memar, hingga bercak darah.

"Dari hasil autopsi rumah sakit, diketahui ada beberapa luka di dahi kiri dengan dua luka lecet, pipi kiri lecet, leher kanan dan kiri luka lecet dan memar, pada bibir atas terdapat memar," tutur Alex.

Identitas korban baru diketahui setelah pihak kepolisian membuat dan menyebarkan sketsa wajah korban. Lewat sketsa wajah tersebut, pihak keluarga korban kemudian mengonfirmasi ke kepolisian.
[Gambas:Video CNN] (dis/gil)