Prabowo Gelar Nobar Pembacaan Hasil Putusan MK di Kertanegara

CNN Indonesia | Rabu, 26/06/2019 15:00 WIB
Prabowo Gelar Nobar Pembacaan Hasil Putusan MK di Kertanegara Prabowo Subianto gelar nonton bareng hasil putusan MK di rumahnya. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia -- Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto akan menggelar nonton bareng bersama sejumlah relawan dan pendukung saat Mahkamah Konstitusi (MK) membacakan putusan hasil sengketa Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2019 pada Kamis (27/6) besok. 

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak menyebut kegiatan nonton bareng itu akan digelar di Kertanegara IV, yang juga merupakan kediaman Prabowo. 

"Nanti ada (Nobar) Prabowo kalau tak ada halangan akan menonton di Kertanegara," kata Dahnil di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/6). 

Selain itu, Prabowo juga kata Dahnil akan mengundang Sandi dan seluruh petinggi partai Koalisi Adil Makmur termasuk Partai Demokrat untuk ikut nonton bareng pembacaan putusan oleh MK. 


"Sandi di situ juga (nobar) dengan tokoh parpol. (Demokrat) juga diundang," katanya. 

Prabowo sendiri menurut Dahnil rencananya akan tiba di Jakarta malam ini setelah kurang lebih satu minggu menetap di Jerman untuk berobat dan mengurus bisnisnya. 

"Hari ini beliau kembali, malam ini sampai," kata dia. 


Lebih lanjut, Dahnil juga mengaku pihaknya sudah siap dengan apapun keputusan yang akan dibacakan MK besok. 

"Kita siap menang dan siap kalah," katanya. 


[Gambas:Video CNN] (tst/DAL)