Prabowo: Saya Tak Tawar Menawar pada Nilai yang Saya Pegang

CNN Indonesia | Minggu, 14/07/2019 16:38 WIB
Prabowo: Saya Tak Tawar Menawar pada Nilai yang Saya Pegang Prabowo Subianto bertemu dengan Jokowi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan dirinya tak akan tawar menawar terhadap cita-cita dan nilai yang dipegangnya.

Hal ini disampaikan Prabowo melalui akun Instagramnya, @prabowo, Minggu (14/7) atau sehari setelah bertemu dengan Presiden Joko Widodo kemarin.

Pasca pertemuan banyak kritik datang dari para pendukungnya yang tidak setuju calon presiden nomor urut 02 itu bertemu Jokowi.


Dalam akun instagramnya itu, Prabowo menyatakan ia telah mempersembahkan hidup untuk kepentingan bangsa dan Republik Indonesia.

"Saya tidak akan pernah tawar-menawar terhadap cita-cita dan nilai yang saya pegang yaitu Indonesia yg merdeka, berdaulat, adil, dan makmur," kata Prabowo.
[Gambas:Instagram]
Ia menambahkan, Indonesia yang didambakan adalah negara yang berdiri di atas kaki kita sendiri.

"Rakyat Indonesia yang menikmati hasil kekayaan dari Indonesia sendiri. Indonesia yang utuh dari Sabang sampai Merauke, Bhinneka Tunggal Ika yang berdasarkan UUD 45," kata Prabowo.

Unggahan itu disukai lebih dari 200 ribu pengguna Instagram dan dikomentari 9.000 lebih.

Ada yang mengaku tetap mendukung Prabowo, ada pula yang mengkritik pertemuan dengan Jokowi.
[Gambas:Video CNN] (sur/sur)